Ace Maxs

Ace Maxs

Jumat, 08 Mei 2015

Pantangan makanan penderita miom

Pantangan makanan penderita miom

Pantangan makanan penderita miom ~ Miom adlah tumor jinak yang tumbuh di dinding rahim. Tumor ini termasuk pada tumor yang bersifat jinak. Namun meskipun penyakit miom ini merupakan tumor yang bersifat jinak, tetap saja miom harus dihilangkan karena dapat berkembang menjadi tumor yang bersifat ganas.



Penyakit mioma uteri dapat mengakibatkan kelainan letak bayi dan plasenta, terhalangnya jalan lahir, kelemahan pada saat kontrksi rahim, pendarahan yang banyak setelah melahirkan dan gangguan pelepasan plasenta, bahkan bisa menyebabkan keguguran. Sebaliknya kehamilan juga bisa berdampak memperparah mioma uteri. Saat hamil, mioma uteri cenderung membesar dan sering juga terjadi perubahan dari tumor yang menyebabkan perdarahan dari tumor sehingga menimbulkan nyeri. Selain itu, selama kehamilan tangkai tumor bisa berputar. Tetapi kami menyarankan jangan terlalu takut atau cemas karena kini hadir pengobatan miom dengan menggunakan bahan alami serta tidak perlu melakukan operasi dan juga tidak membahayakan kehamilan.

Gejala penyakit miom
 
Jika ukurannya kecil, adanya miom di tubuh sulit dideteksi. Namun bisa cukup besar, akan timbuil gejala:
  • Nyeri perut atau pinggul.
  • Perut tersa penuh dan kadang membesar seperti wanita hamil.
  • Nyeri saat bersenggama.
  • Gejala anemia karena kehilangan darah haid.
  • Sering berkemih karena miom menekan kandung kemih.
  • Tekanan pada panggul.\
  • Gangguan haid seperti tidak teratur, nyeri, dna pendarahan tidak normal (lebih banyak atau lebih lama).
 Pantangan makanan penderita miom
  • Makanan yang mengandung lemak tinggi seperti daging kambing dan babi, jeroan, eskrim, susu full cream, keju, mentega, makanan berminyak dan bersantan.
  • Makanan dalam kemasan, seperti : sarden dan cornet.
  • Kue atau cemilan dengan kandungan kalori yang sangat tinggi dan lemak jenuh, seperti : kue tart, gorengan dan fast food.
  • Makanan yang menimbulkan gas, seperti : ubi, kacang merang, lobak, mentimun, durian, kool, sawi, dan nangka.
  • Bumbu masakan yang memiliki aroma dan rasa yang cukup tinggi, seperti : cabai, bawang-bawangan, merica, cuka, jahe, dll.
  • Segala jenis minuman beralkohol dan bersoda.
  • Jangan menkonsumsi makanan yang dipanggang, makanan yang digoreng berulang kali, nasi kemarin.
Obat herbal penyakit miom

Ace Maxs merupakan solusi tepat dalam mengobati penyakit miom. Hal ini sejalan dengan berbagai penelitian yang mengungkapkan kandungan jus kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki efek anti tumor, anti bakteri serta pada daun sirsak dapat membunuh sel kanker hingga 10.000 lebih kuat dibanding kemotherapi. Selain itu, jus kulit manggis ace maxs terbukti sebagai obat tradisional miom, telah dibuktikan dengan sejumlah konsumen yang telah merasakan kesembuhan dengan melakukan pengobatan untuk miom dengan mengkonsumsi Ace Maxs.
Kulit mangggis yang mempunyai senyawa xanthone merupakan molekul besar yang terdiri dari berbagai komponen super antioksidan, misalnya alpha-Mangostin; Garcinone A; beta-Mangostin; Garcinone B; 3-Isomangostin; Garcinone C; Mangostanol; Garcinone D; Maclurin; Garcinone E, Catechins and polyphenols, Vitamin C dan sebagainya.
Penelitian lain menunjukkan bahwa gamma-mangostin mempunyai efek anti radang lebih baik daripada obat antiinflamasi lain yang dijual di pasaran. Xanthone jenis ini dapat menghindarkan berbagai penyakit yang disebabkan peradangan, seperti artritis dan alzheimer (merupakan salah satu penyakit disfungsi otak). Xanthone juga bermanfaat mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor.Manggis merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Tidak cuma daging buah manggis yang kaya vitamin C-66 mg, tetapi juga kulit yang multi khasiat yaitu antikanker, antioksidan.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs

PMS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB
 
 

0 komentar:

Posting Komentar