Ace Maxs

Ace Maxs

Senin, 23 November 2015

Makanan sehat untuk penderita herpes

Makanan sehat untuk penderita penyakit herpes

Makanan sehat untuk penderita penyakit herpes ~ tahukah anda apa itu penyakit herpes? Herpes adalah penyakit kulit yang diakibatkan oleh adanya virus herpes. Penyakit ini muncul ditandai dengan adanya bintil-bintil kecil yang berisi air pada kulit yang terasa benar-benar gatal dan mengganggu. Penyakit herpes ini bisa menyerang seluruh tubuh dan area tubuh di sekitar kelamin dan bisa menyerang siapa saja.

Penyakit ini terbagi menjadi dua macan yaitu penyakit Herpes Zosterdsn Herpes Genitalis. Herpes zoster merupakan jenis penyakit herpes yang paling banyak terjadi, disebabkan oleh virusVaricella Zoster. Herpes ini mirip seperti cacar air yang menimbulkan gelembung-gelembung pada kulit berwarna merah kecoklatan, karena virus ini juga yang menyebabkan penyakit cacar air. Gelembung-gelembung ini yang nantinya akan menyebabkan infeksi pada kulit apabila pecah. Herpes zoster dapat menginfeksi ke seluruh bagian kulit tubuh.

Berbeda dengan herpes zoster, herpes simpleks atau herpes genitalisdisebabkan oleh virus yang berasal dari hubungan atau aktivitas seksual yang tidak sehat, sering bergonta-ganti pasangan dan perilaku seksual yang tidak sehat lainnya. Virus herpes simpleks atau genitalis, merupakan virus yang sulit untuk dimatikan, sehingga sewaktu-waktu dapat kembali kambuh menginfeksi setelah beberapa waktu penderita dinyatakan sembuh. Khusus herpes simpleks atau genitalis lebih sering menyerang pada organ-organ seksual dan di sekitarnya.

Makanan sehat untuk penderita herpes :

Ketika mengalami penyakit, makanan adalah hal utama yang perlu diperhatikan. Konsumsi lah makanan yang sehat dan tidak menimbulkan alergi. Adapun makanan yang sebaiknya dihindari adalah sebagai berikut :
  • Daging-dagingan. Terutama daging kambing dan babi, karena dapat efeknya sangat tidak baik untuk herpes Anda
  • Daging ayam broiler dan telur
  • Seafood terutama ikan bandeng, ikan tongkol, ikan asin, cumi, udang, kepiting
  • Sebisa mungkin hindari konsumsi kopi, susu dan minuman berkarbonasi
  • Hindari alkohol
  • Hindari konsumsi kol dan mentimun
  • Hindari juga makanan yang mengandung arigin tinggi. Arginin dalam kadar tinggi bisa ditemukan pada makanan yang berasal dari kacang tanah, almond, cokelat, kacang mete, kelapa maupun kismis. Konsumsi arigin dalam jumlah yang banyak dapat memperlama proses penyembuhan herpes.
  • Selain makanan di atas, pantangan lain untuk penderita herpes adalah rokok. Sebisa mungkin hindari rokok. karena bisa memperburuk kondisi herpes anda.
Cara cepat sembuhkan penyakit herpes

Sebaiknya, anda mulai memilih obat yang baik untuk penderita penyakit herpes. Obat yang salah dapat memberikan efek buruk pada tubuh. Pilihlah obat herbal yang alami dan aman sehingga herpes dapat diobati tanpa menimbulkan masalah lain akibat efek samping obat. Seperti Ace Maxs yang terbuatd ari bahan alami pilihan yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang diproses higienis tanpa tambahan bahan kimia sedikitpun sehingga aman dikonsumsi. 

Kulit manggis memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit,terutama penyakit herpes karena mengandung beberapa zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, gartanin, dan zat Xanthonesebagai antioksidan tinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Zat Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya. Jadi sangat baik untuk proses penyembuhan penyakit herpes.

Selain itu juga kandungan yang terdapat pada daun dirsak tidak kalah penting karena ekstrak daun sirsak bermanfaat meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan dalam proses penyembuhan penyakit herpes, karena penyakit herpes sering kali dikaitkan dengan kurangnya kekebalan tubuh (imunitas) dan meningkatkan stamina dan vitalitas. Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita herpes sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati penyakit herpes. Ekstrak daun sirsak juga sangat ampuh sebagai penangkal infeksi yang mematikan. Dan juga daun sirsak terkandung annonaceous acetorenins yakni semacam zat anti kanker, anti oksidan yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas dan beberapa zat lainya yakni Saponin, polifenol, dan bioflavonoid yang tentunya sangat berguna untuk kesehatan tubuh manusia.

Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs


Format Pemesanan Ace Maxs

PMS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085723735557
PIN : 22DC4BB0

0 komentar:

Posting Komentar