Ace Maxs

Ace Maxs

Kamis, 19 November 2015

Macam-macam penyakit ginjal

Macam-macam penyakit ginjal

Macam-macam penyakit ginjal ~ Seperti yang kita ketahui bahwa ginjal adalah termasuk organ penting di dalam tubuh kita. Berfungsi menyaring kotoran yang ada dalam darh dan membuangnya bersama air dalam bentuk urine. Jika ginjal tidak berfungsi dengan baik, maka zat-zat tersebut akan menumpuk di dalam tubuh dan menimbulkan beberapa banyak penyakit.


Kita tentunya sangat mengetahui fungsi ginjal dengan baik, namun sering kita seolah menganggap kebiasan buruk dan sepele dianggap tidak membahayakan sehingga kita mengabaikannya beitu saja. Salah satunya adalah kurang minum air putih, dan kurang olahraga. Begitu penyakit ginjal sudah menyerang, maka kita seakan baru menghargai menjaga salah satu organ pada tubuh kersebut. Sebenarnya berbagai penyakit dapat menganggu fungsi ginjal. Tips kesehatan kali ini akan mengetengahkan sebuah artikel tentang berbagai jenis penyakit yang dapat menyerang organ ginjal anda.

Inilah Macam-macam penyakit ginjal :
  • Batu ginjal. 
    Mungkin kata batu ginjal sudah sangat familiar di telinga kita. Batu ginjal di sebabkan karena terkumpulnya mineral dan benda-benda organik pada organ ginjal tersebut. Batu ginjal yang berukuran kecil dapat keluar dari badan dengan sendirinya. Namun batu ginjal yang berukuran lebih besar dapat di atasi dengan cara pembedahan. Beberapa hal dapat memperparah batu ginjal tersebut seperti berkurangnya volume cairan dan bertumpuknya mineral. Sehingga membuat terganggunya keseimbangan yang sempurna antara cairan dan larutan yang ada dalam organ ginjal tersebut.
  • Gagal ginjal. 
    Anda mungkin juga sangat tidak asing lagi dengan gangguan pada organ ginjal tersebut. Gagal ginjal akan mengakibatkan hilangnya sebagian dan bahkan keseluruhan fungsi organ ginjal pada tubuh kita.Gagal ginjal tersebut terjadi karena rusaknya tubulus di dalam organ ginjal karena obat-obatan atau larutan organik seperti karbon tetraklorida, aseton serta etilen glikol, dan bersingungan dengan senyawa logam seperti merkuri, timah serta uranium. Gagal ginjal ini juga disebabkan karena penyaket diaabetes yang dapat merusak medula atau bagian dalam ginjal serta karena kelebihan garam kalsium yang berada pada organ ginjal tersebut.
  • Pyelonephrits merupakan infeksi dan peradangan jaringan pada organ ginjal dan renal pelvis ( yaitu ruang yang terbentuk dari perluasan ujung atas dari ureter tubulus yang mana menyalurkan urin ke kandung kemih). Pyelonephritis ini biasanya disebabkan karena bakteri dan merupakan salah satu kelainan pada organ ginjal yang paling sering terjadi dan juga merupakan salah satu kelainana ginjal yang dapat menjadi kronis serta akut.
  • Glomerulonephritis merupakan salah satu penyakit pada organ ginjal yang sering terjadi pula. Penyakit tersebut di akibatkan karena sistem imun tubuh yang kita miliki lumpuh. Gejala penyakit pada ginjal tersebut yaitu adanya darah dalam urine kita, pembengkakan pada jaringan tubuh serta adanya kandungan protein dalam urine yang mana di sebabkan karena bakteri streptococcal. Pada banyak kasus, penyakit ini dapat sembuh dengan sendirinya meskipun tanpa pengobatan.
Obat herbal penyakit ginjal

Ace Maxs memang bukan satu-satunya jus kulit manggis, namun Ace Maxs adalah satu-satunya minuman kesehatan yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak lengkap dengan buah-buahan seperti apel, anggur, ditambah madu dan bunga rosella hitam. Bahan alami yang lengkap ini sudah lebih dari cukup untuk mengatasi berbagai masalah pada ginjal, selain untuk pencegahannya. 

Salah satu alasan ace maxs dapat mengobati penyakit ginjal rahasianya terdapat pada kandungan kulit manggis dan daun sirsak. Disebutkan dalam kulit manggis terdapat zat antioksidan yang menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain bermanfaat sebagai anti oksidan, buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, anti-kanker, dan anti-peradangan. Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis sangat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh. Sementara itu kandungan daun sirsak yang terdapat pada Obat herbal penyakit ginjal dari Ace Maxs adalah membantu dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh sehingga purin yang ada didalam tubuh bisa dikeluarkan dengan mudah dan pada akhirnya tidak akan terjadi penimbunan dipersendian yang memicu terjadinya nyeri gagal ginjal. Berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan oleh para ahli kesehatan berhasil mengungkap sebuah fakta, ternyata ektrak daun sirsak terbukti efektif untuk mengobati gagal ginjal. Fakta ini sekaligus menegaskan jika hampir seluruh bagian tumbuhan sirsak bisa kita manfaatkan. Selain itu juga daun sirsak yang terdapat pada Obat herbal penyakit gagal ginjal dari Ace Maxs mempunyai zat yang bernama acetogenins yang mampu melakukan pelumpuhan zat dan sel berbahaya bagi tubuh dengan kinerja 10.000 kali lebih baik daripada kemoterapi. selain itu juga kinjerja antioksidan dalam daun sirsak lebih selektif, hanya membuang zat yang berbahaya bagi tubuh tanpa merusak sel normal lainnya. Dari khasiat satu herbal saja yakni kulit manggis kandungannya sudah bisa untuk mengobati penyakit ginjal, dan sekarang di padukan dengan daun sirsak yang sama-sama memiliki kemampuan dapat mengobati penyakit ginjal. Kedua herbal kulit manggis dan daun sirsak kami olah dengan teknologi canggih serta modern dan di kendalikan oleh para ahli yang mengerti ilmu giji serta makanan, terciptalah ace maxs obat herbal asli Indonesia yang menjadi obat penyakit ginjal aman tanpa efek samping.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Format Pemesanan Ace Maxs

PMS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim ke : 085723735557
PIN : 22DC4BB0

0 komentar:

Posting Komentar