Ace Maxs

Ace Maxs

Kamis, 05 November 2015

Makanan dan minuman yang bisa membuat jantung anda sehat

Makanan dan minuman yang bisa membuat jantung anda sehat

Makanan dan minuman yang bisa membuat jantung anda sehat ~ Jantung adalah organ penting dalam tubuh kita dimana jantung bertanggung jawab memompa darah lewat pembuluh darah olehkontraksi jantung yang berirama dan berulang. gangguan kesehatan yang terjadi pada jantung dsapat menyebabkan kematian. Itu sebabnya kesehatan jantung amat penting untuk dijaga.


Banyak cara yang dilakukan untuk menjaga kesehatan organ jantung ini. Salahs atunya adlaah dengan menghindari makanan-makanan yang bisa membuat kesehatan jantung menurun. Untungnya, masih banyak jenis makanan enak yang juga berkhasiat untuk menyehatkan organ penting yang satu ini yaitu jantung. Untuk itu, kita perlu mengetahui makanan apa sajakah yang bisa menyehatkan jantung kita. bukan hanya makanan, minuman juga perlu diperhatikan. 

Makanan dan minuman yang bisa menyehatkan jantung :
  • Jeruk
    Pelatih Fitness terkenal Joel Harper memfavoritkan jeruk "Pektin pada jeruk membantu untuk menetralkan protein galektin-3 yang bisa merusak sel-sel jaringan pada jantung."
  • Biji Chia
    Chia adalah biji makanan yang berasal dari tanaman din Gurun Salvia Hispanica di Meksiko. Pakar nutrisi Joy Bauer menjelaskan: "Biji Chia mengandung omega 3 dan serat yang mengenyangkan (5 gr per sendok makan). Serat turut mengurangi kolesterol. Cara kerjanya seperti magnet yang membawa kolesterol keluar dari tubuh Anda."
  • Popcorn
    Tidak disangka, cemilan saat nonton di bioskop ini ternyata juga sehat untuk jantung. "Popcorn penganan dari butiran jagung dan kaya akan polifenol: antioksidan tanaman yang mendukung kesehatan jantung", papar ahli nutrisi Samantha Cassetty (M.S., R.D.).
  • Madu
    Menurut koki dan konsultan gizi Kirsten Helle, "Madu kadang disamakan dengan gula karena rasa manisnya. Padahal madu adalah pemanis alami dan menguntungkan kesehatan jantung. Beberapa studi menunjukkan, madu mampu mengurangi kadar kolesterol tubuh."
  • Legum
    Legum adalah biji yang berasal dari jenis kacang-kacangan. Pelatih fitness para selebriti Joel Harper menambahkan, "Legum baik untuk jantung Anda, karena mengandung asam lemak omega 3, serat larut dan kalsium."
  • Telur
    Yang terbaik adalah telur yang berasal dari ayam jelajah bebas (free range). Pakar kesehatan holistik Ali Shapiro mengatakan, "Kuning tulis kaya vitamin K2 yang fungsinya seperti polisi lalu lintas yang mengarahkan kalsium ke tulang Anda dan tidak membuat dinding arteri Anda menjadi keras."
  • Ikan Sarden
    Pakar gizi Joy Bauer mengakui, ikan salom yang lebih sering dianggap berjasa untuk kesehatan jantung. Tapi, "ikan sarden sangat kaya akan omega-3 yang tidak hanya mengurangi tingkat darah trigliserida yang bisa menyumbat arteri, tetapi juga bisa mengatasi radang."
  • Coklat hitam
    Bagi penggemar coklat tentu ini berita yang menggembirakan. "Coklat hitam atau coklat gelap mengandung flavonoid yang diketahui bisa mengurangi resiko penyakit kardiovaskular. Perlu diingat untuk tidak menyantapnya secara berlebihan", demikian Dr. Nancy Snyderma, pakar kesehatan.
  • Alpukat
    Pakar nutrisi Samantha Cassetty memaparkan, "Alpukat memang kaya akan lemak. Tetapi lemak tak jenuh tunggal pada alpukat bisa turut menurunkan tingkat kolesterol LDL yang tidak sehat."
  • Kopi
    "Kopi dua cangkir sehari telah terbukti mengurangi resiko penyakit jantung dan memperbaiki fungsi vaskular", ujar Dr. Samantha Brody, pendiri Portland's Evergreen Health Center
Sementara itu, sebaiknya anda menghindari beberapa jenis makanan berikut ini. Berikut ini tidak baik untuk kesehatan jantung anda : 

  • Makanan mengandung kolesterol. Cumi, udang, kepiting, otak sapi, daging kambing, daging berlemak, organ dalam hewan, bebek, belut, kuning telur, susu sapi, kulit ayam, makanan kemasan olahan daging ayam. Kolesterol adalah musuh utama jantung. Siapa pun bisa bangkrut jika kolesterol menyumbat di pembuluh darah jantung dan kepala (stroke). 1 otak sapi kandungan kolesterolnya sama dengan 1 tubuh sapi.
  • Makanan mengandung trigleserin. Trigleserida merupakan lemak jahat dari tumbuhan. Minyak goreng, santan, kelapa dan margarin
  • Makanan mendangung gula alkoholik. Minuman alkohol, durian dan tape.
Cara megobati penyakit jantung.

Mengobati penyakit jantug dengan metode pengobatan herbal dari ramuan tradisional perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak dalam kemasan ACE MAXS 350ml. Ace maxs obat penyakit jantung yang sangat ampuh menyembuhkan berbagai jenis penyakit dengan cepat, aman, dan tidak mengandung efek samping, karena Ace Maxs adalah produk unggulan dari PT.H2O Internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 POM RI TI POM TR. 142 680 331 jadi sangat aman untuk anda mengkonsumsinya.

Kulit manggis ini menjadi bahan utama dari pembuatan obat herbal Ace Maxs, karena kulit manggis ini mengandung zat yang sangat luar biasa hebatnya, yang mampu mengobati sekaligus menyembuhkan penyakit kronis dan nonkronis seperti penyakit jantung, penyumbatan pembuluh darah. Zat yang hebat itu bernama xanthone, xanthone merupakan salah satu jenis antioksidan yang mempu menangkal radikal bebas dalam tubuh yang menjadi penyebab utama terjadinya suatu penyakit. Dan menurut Journal Of Natural Products, xanthone ini mempunayi 200 jenis turunan dan 40 diantaranya di temukan dalam kulit manggis ini.

Selain itu kulit manggis yang menjadi bahan dasar Ace Maxs ini, ternyata daun sirsak juga terpilih menjadi bahan utama dari pembuatan obat tradisional Ace Maxs. Di dalam daun sirsak terdapat zat yang mampu menyehatkan jantung dari gangguan penyakit, karena daun sirsak ini bersifat menormalkan tekanan darah dan menormalkan aktivitas jantung. Di sisi lain juga daun sirsak ini mengandung zat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh termasuk jantung, zat itu adalah zat acetogenins yang sangat bagus untuk penyakit jantung bengkak. Zat acetogenins ini mampu melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, daun sirsak memiliki senyawa seperti fruktosa, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B kemudian senayawa golongan tanin, fitosterol dan alkloida.


Bahkan zat tersebut mempunyai sifat antikanker dan anti tumor, daya kerja dari zat tersebut dalam membasmi sel kanker ini adalah 10.000 kali lipat lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi yang sering di gunakan jaman sekarang. Dan Ace Maxs juga di padukan dengan buah apel, bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pemanis dan pengawet alami, dari bahan herbal yang mujarab, aman serta manjur tanpa efek samping.

Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs



0 komentar:

Posting Komentar