Ace Maxs

Ace Maxs

Sabtu, 28 November 2015

Jenis olahraga yang menyehatkan jantung

Jenis olahraga yang menyehatkan jantung

Jenis olahraga yang menyehatkan jantung ~ Menjaga kesehatan jantung adalah berarti melakukan upaya untuk menyehatkan seluruh tubuh. Kita sendiri mengetahui bahwa jantung adalah organ vital dalam tubh yag berfungsi memompa darah yang kemudian diedarkan ke seluruh bagian tubuh oleh pembuluh darah. Jantung akan bekerj dengan baik ketika jantung dalam kondisi sehat. 


Oleh karena itulah, menjaga kesehatan sangat penting dilakukan agar jantung selalu dalam kondisi sehat sehingga fungsi jantung akan tetap maksimal. mengkonsumsi makanan yang sehat, seperti sayur dan buah-buahan akan sangat bermanfaat untuk tubuh dan, namun olahraga juga sanagt penting. Untuk menjaga kesehatan jantung sendiri ada beberapa jenis olahraga yang dianjurkan. Namun sebelum mengetahui jenis olahraga apa saja yang menyehatkan tubuh dan jantung, ada baiknya kita juga mengetahui manfaat dari olahraga itu sendiri.

Manfaat olahraga :
  • Menurunkan berat badan
  • Menurunkan tekanan darah
  • Mengurangi kadar kolesterol jahat (LDL)
  • Meningkatkan kolesterol baik (HDL)
  • Meningkatkan sensitivitas insulin
Jenis olahraga yang menyehatkan jantung :
  • Lakukan Olahraga Berjalan Kaki. 
    Tanpa disadari, hampir setiap aktivitas yang kita lakukan setiap hari pasti melibatkan kaki anda. Namun seiring kemajuan teknologi, aktivitas berjalan kaki mulai tergantikan dengan adanya sepeda motor dan mobil. Untuk itulah, sediakan waktu 30 menit untuk berjalan kaki dipagi hari.
  • Lakukan Olahraga Lari. 
    Meluangkan waktu untuk melakukan olahraga lari dapat membantu memperkuat kesehatan jantung anda. Disamping itu, olahraga ini dapat membantu membakar kalori pada tubuh lebih cepat dan lebih banyak. Sehingga mampu menurunkan berat badan secara lebih efektif dan alami.
  • Olahraga Renang. 
    Berenang mungkin menjadi salah satu olahraga yang menyenangkan sekaligus menjadi salah satu hobi bagi sebagian orang. Ada beberapa manfaat yang dapat kita peroleh dari berenang seperti menyehatkan organ jantung serta memperkuat otot pada tubuh anda.
  • Mengayuh Sepeda Atau Bersepeda. 
    Asyik, seru dan menantang merupakan beberapa kata yang dapat menggambarkan olahraga bersepeda tersebut. Rutin berolahraga dengan bersepeda akan bermanfaat besar untuk memperkuat kesehatan jantung dan menguatkan otot dan persendian pada kaki anda.
  • Olahraga Kombinasi. 
    Berolahraga dengan melakukan satu jenis olahraga secara terus menerus tentu akan berdampak pada timbulnya rasa kebosanan. Untuk itulah, anda dapat mengatur jadwal olahraga harian atau mengkombinasikan atau menggabungkan olahraga tersebut seperti berjalan cepat kemudian berlari. Agar kesehatan jantung tetap terjaga dan rasa bosanpun bisa sirna. 
Obat herbal penyakit jantung

Selain menjalani gaya hidup sehat dan menjaga pola makan yang sehat, olahraga juga penting, bukan? Namun selain itu, kesehatan jantung akan terjaga secara maksimal dengan rutin mengkonsumsi obat herbal yang 100% almai dan aman dikonsumsi, tanpa tambahan bahan kimia sedikitpun sehingga tidak menimbulkan efek samping dan juga tidak menyebabkan efek ketergantungan. Ace Maxs adalah produk unggulan dari PT.H2O Internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 POM RI TI POM TR. 142 680 331 jadi sangat aman untuk anda mengkonsumsinya.

Kulit manggis ini menjadi bahan utama dari pembuatan obat herbal Ace Maxs, karena kulit manggis ini mengandung zat yang sangat luar biasa hebatnya, yang mampu mengobati sekaligus menyembuhkan penyakit kronis dan nonkronis seperti penyakit jantung, penyumbatan pembuluh darah. Zat yang hebat itu bernama xanthone, xanthone merupakan salah satu jenis antioksidan yang mempu menangkal radikal bebas dalam tubuh yang menjadi penyebab utama terjadinya suatu penyakit. Dan menurut Journal Of Natural Products, xanthone ini mempunayi 200 jenis turunan dan 40 diantaranya di temukan dalam kulit manggis ini.

Selain itu kulit manggis yang menjadi bahan dasar Ace Maxs ini, ternyata daun sirsak juga terpilih menjadi bahan utama dari pembuatan obat tradisional Ace Maxs. Di dalam daun sirsak terdapat zat yang mampu menyehatkan jantung dari gangguan penyakit, karena daun sirsak ini bersifat menormalkan tekanan darah dan menormalkan aktivitas jantung. Di sisi lain juga daun sirsak ini mengandung zat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh termasuk jantung, zat itu adalah zat acetogenins yang sangat bagus untuk penyakit jantung bengkak. Zat acetogenins ini mampu melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, daun sirsak memiliki senyawa seperti fruktosa, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B kemudian senayawa golongan tanin, fitosterol dan alkloida.

Bahkan zat tersebut mempunyai sifat antikanker dan anti tumor, daya kerja dari zat tersebut dalam membasmi sel kanker ini adalah 10.000 kali lipat lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi yang sering di gunakan jaman sekarang. Dan Ace Maxs juga di padukan dengan buah apel, bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pemanis dan pengawet alami, dari bahan herbal yang mujarab, aman serta manjur tanpa efek samping.

Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs


Format Pemesanan Ace Maxs

AMH : Jumlah pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085723735557
PIN : 22DC4BB0

1 komentar:

  1. Dengan rutin melakukan olahraga untuk jantung seperti jalan kaki, setidaknya 30 menit sehari maka dapat meningkatkan denyut jantung dan mengatunya agar tetap normal. Selain itu, berjalan kaki cukup cepat berpotensi menurunkan kolesterol dan tekanan darah tinggi. Agar lebih santai dan menikmati aktivitas jalan kaki, Anda dapat berjalan kaki sambil mendengarkan musik. Tetapi tetaplah memperhatikan jalanan di sekitar.

    BalasHapus