Ace Maxs

Ace Maxs

Senin, 16 Maret 2015

Penyembuhan alami penyakit pankreatitis

Penyembuhan alami penyakit pankreatitis

Penyembuhan alami penyakit pankreatitis ~ pankreas memiliki peran penting dalam tubuh kita. Pankreas memiliki dua fungsi utama. menghasilkan enzim pencernaan atau fungsi eksokrin serta menghasilkan beberapa hormon atau fungsi endokrin.

Sementara pankreatitis adalah peradangan pada pankreas, organ yang mengeluarkan enzim pencernaan dalam saluran pencernaan, dan sekaligus mensintesis dan mensekresi insulin dan glukagon. Pankreatitis dapat disebabkan oleh batu empedu yang menyumbat saluran pankreas, konsumsi alkohol yang kronis, obat-obatan, trauma, infeksi, tumor, dan kelainan genetik. Pankreatitis akut dengan gejala utama nyeri perut bagian atas yang terasa terus-menerus selama beberapa hari, bahkan bisa disertai dengan demam, pembengkakan, mual, muntah, peningkatan irama jantung (takikardia). Dalam kasus yang parah dapat berakibat dehidrasi, tekanan darah rendah, syok, kegagalan organ, dan kematian.

Pankreatitis  terjadi akibat kebocoran yang mengakibatkan zat racun masuk ke dalam darah, rongga peritoneum (sebuah rongga yang membungkus organ dalam perut), atau keduanya. Dampak terburuk dari situasi ini adalah kematian. Angkanya berkisar antara 70%-90%. Dan bahayanya, kasus kematian sebagian terjadi hanya dalam kurun dua minggu setelah gejala nyeri timbul.

Gejala:
  • Dalam prosesnya, 50%-90% penderita datang dengan keluhan rasa penuh di perut atau kejang otot perut yang disertai dengan rasa nyeri di ulu hati. Juga terasa nyeri ketika ditekan pada seperempat bagian kiri atas perut.
  • Demikian juga dengan gejala klinis. Lebih dari 90% penderita mengaku mengalami nyeri seperti ditusuk pada bagian tengah ulu hati (midepigastrium) yang menyebar ke punggung hanya dalam hitungan menit atau jam. Rasa nyeri yang dialami sangat klasik, yaitu bersifat konstan, terus-menerus, dan datar.
  • Rasa penuh pada perut tadi biasanya akan berkurang ketika penderita dalam posisi duduk atau melengkung seperti bayi dalam kandungan. Apabila makan dan minum dalam jumlah yang banyak, rasa nyeri pada tubuh tadi akan terangsang.
  • Sekitar 75%-90% penderita akan merasa mual dan muntah-muntah, lebih dari 50% penderita akan mengalami demam, dan hampir 50% penderita mengalami renjatan (sindroma klinis akibat kegagalan sirkulasi dalam memenuhi kebutuhan oksigen dan nutrisi jaringan), yang bisa mengakibatkan kelambatan mental jika berlangsung dalam beberapa jam.
  • Gejala lainnya yaitu takikardia (detak jantung yang sangat cepat), kuning, penampilan penderita tampak gelisah, dan dehidrasi.
Obat herbal penyakit pankreatitis
Cara menyembuhkan pankreatitis dengan cara yang alami kini bisa dilakukan dengan konsumsi rutin Ace Maxs. Obat herbal yang terbuat dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak yang diproses modern dan higienis tanpa tambahan bahan kimia sedikitpun sehingga aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek saming negatif bagi tubuh.

Hasil penelitian menunjukan bahwa kulit manggis kaya akan anti-oksidan terutama Xanthone, tanin, asam folat, dan antosianin. Xanthone dalam kulit manggis memiliki sifat yang bermanfaat bagi tubuh, seperti anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-bakteri, anti-jamur, anti-plasmodial, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh. Selain itu Xanthone juga mengandung beberapa senyawa turunan, namun yang paling tinggi manfaatnya yaitu alfa-mangostin dan gamma-mangostin. Kedua turunannya ini mampu menghentikan proses peradangan atau inflamasi dengan jalan menghambat COX-2 sebagai enzim pemicu peradangan. Bahkan dalam penelitian lebih lanjut membuktikan jika Xanthone memiliki sifat anti-peradangan yang jauh lebih baik dibandingkan dengan obat-obatan inflamasi yang selama ini beredar di pasaran. Sehingga hal ini menyimpulkan bahwa kulit manggis efektif dalam mengatasi berbagai peradangan termasuk radang pankreas.
Sedangkan daun sirsak juga telah diteliti pada sebuah studi yang kemudian menyatakan bahwa daun sirsak efektif untuk kanker dan menargetkan membunuh 12 jenis kanker termasuk kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Bahkan berdasarkan tes laboratorium tentang daun sirsak yang dilakukan sejak tahun 1970 menunjukan hasil yang luar biasa. Daun sirsak memiliki khasiat untuk menyerang sel-sel kanker secara efektif dengan tidak membahayakan sel yang sehat, serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Daun sirsak juga mampu meningkatkan energi dan sistem kekebalan tubuh, menghindari infeksi yang mematikan, mempu mencegah radikal bebas, dan masih banyak lagi manfaatnya termasuk membantu penyembuhan radang pankreas.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs

PMS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB
 



0 komentar:

Posting Komentar