Ace Maxs

Ace Maxs

Rabu, 04 Maret 2015

Obat herbal abses payudara

Obat herbal abses payudara

Obat herbal abses payudara ~ Abses Payudara adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan kumpulan nanah yang terbentuk di bawah kulit payudara sebagai akibat dari infeksi bakteri. Kondisi ini menyebabkan payudara membengkak, merah, dan nyeri bila disentuh. Pada beberapa kasus, orang-orang dengan abses payudara dapat menderita demam.

Kondisi ini umumnya terjadi pada orang-orang yang berusia antara 18 sampai dengan 50 tahun tetapi sangat jarang terjadi pada wanita yang tidak menghasilkan air susu ibu (ASI). Oleh karena itu, wanita yang menyusui memiliki resiko lebih tinggi untuk terjadinya abses payudara. Ketika ASI tidak dikeluarkan sepenuhnya sewaktu menyusui, sisa ASI terperangkap di dalam salurannya dan menyebabkan terjadinya peradangan. Kondisi ini dikenal sebagai mastitis. Peradangan akan meningkatkan resiko infeksi bakteri selanjutnya pada saluran tersebut. Infeksi bakteri juga dapat terjadi melalui kulit puting payudara yang pecah. Ketika bakteri memasuki jaringan payudara, sistem kekebalan tubuh akan berusaha untuk melawan bakteri-bakteri tersebut dengan mengirim sel-sel darah putih ke tempat terjadinya infeksi. Pada proses pembunuhan bakteri-bakteri ini, beberapa jaringan dapat mengalami kerusakan, membentuk suatu kantung kecil yang akan diisi oleh nanah (campuran dari jaringan mati, bakteri dan sel-sel darah putih), membentuk abses payudara. Untungnya, abses payudara dapat dihilangkan melalui drainase abses dan pemakaian antibiotik.
Obat herbal abses payudara
Tanda dan gejala Abses Payudara yang mungkin timbul:
  • Demam
  • Kelenjar getah bening yang membesar di ketiak pada sisi yang terkena
  • Keluar cairan dari puting
  • Kemerahan pada payudara
  • Nyeri payudara
  • Payudara yang bengkak
  • Perasaan hangat pada payudara yang terkena
Obat herbal abses payudara
Abses Payudara dapat menyebabkan komplikasi sebagai berikutnya:
  • Cacat payudara
  • Mengalami kesulitan dalam pemberian ASI
  • Mungkin memiliki resiko yang lebih tinggi untuk Sepsis
  • Nyeri payudara yang kronis
  • Pembentukan jaringan parut pada jaringan payudara
Obat herbal abses payudara

Ace Maxs merupakan obat herbal kelas premium yang banyak direkomendasikan para ahli medis sebagai obat herbal untuk membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit abses payudara, Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan alami yang telah teruji secara klinis serta diolah secara modern dan higienish untuk menjamin kualitas kandungan didalamnya.  Ace Maxs terbuat dari dua bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ,serta dipadukan dengan bahan alami pilihan lainnya untuk menjadikan satu komposisi yang tepat untuk penyembuhan abses payudara.
Kulit manggis sebagai bahan utama dari Ace Maxs mengandung antioksidan xanthone yang sangat baik untuk menangkal radikal bebas penyebab penyakit, bahkan antioksidan xanthone melebihi antioksidan pada vitamin A, B, C, dan E. Senyawa xanthone ini bekerja menyeluruh ke seluruh tubuh untuk memperbaiki sel-sel yang rusak dan melindungi sel sehat didalamnya. Kandungan dalam kulit manggis memiliki sifat antiinflamasi, antiradang, antibakteri, dan antivirus sehingga mencegah dari penyakit abses yang disebabkan oleh infeksi,bakteri,tumor,kista dan kanker.
Sedangkan daun sirsak sebagai bahan utama dari Ace Maxs mengandung senyawa acetogenins yang dikenal sebagai antikanker paling ampuh. Penelitian menunjukan bahwa kandungan dalam daun sirsak memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat mematikan sel kanker dibandingkan dengan adriamycilin dan kemoterapi yang biasa digunakan. Selain itu kandungan dalam daun sirsak dapat menghilangkan penyakit abses payudara secara alami dan efektif.
Dengan perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama dari Ace Maxs merupakan komposisi yang sangat tepat untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit abses payudara, Anda juga tidak perlu khawatir dengan legalitas obat ini ,karena Ace Maxs sudah terdaftar di Dep Kes RI P-IRT No 113317506253 sehingga aman untuk dikonsumsi. Ace Maxs juga sangat cocok dikonsumsi oleh berbagai kalangan, seperti penderita jantung, diabetes, darah tinggi ,paru-paru dll karena tidak menyebabkan efek samping dan ketergantungan. Untuk itu segera atasi penyakit yang anda derita dengan Ace Maxs ,karena Ace Maxs merupakan solusi Cara Mengobati abses payudara Secara Alami tanpa operasi paling aman dan efektif.

Klik Disini Untuk Info Dna Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs

PMS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke  : 085797938002
PIN : 286E80BB

 

0 komentar:

Posting Komentar