Ace Maxs

Ace Maxs

Jumat, 13 Maret 2015

Gejala-gejala penyakit kanker

Gejala-gejala penyakit kanker

Gejala-gejala penyakit kanker ~ pada awalnya kanker adalah sebuah massa kecil pada sel yang tidak menunjukkan gejala apapun. Sebagaimana pertumbuhan kanker, penampilan fisik bisa mempengaruhi jaringan sekitarnya. Juga, beberapa kanker, mengeluarkan zat-zat tertentu atau memicu raksi kekebalan yang menyebabkan gejala-gejala pada bagian lain tubuh yang tidak dekat dengan kanker (sindrom paraneoplastic)

Kanker mempengaruhi jaringan di sekitarnya dengan bertumbuh ke dalam atau mendorong jaringan di sekitarnya, dengan demikian mengiritasi atau menekan mereka. Iritasi biasanya menyebabkan rasa sakit. Tekanan bisa menghambat jaringan untuk melakukan fungsi normal mereka. Misal, kanker kandung kemih atau kanker getah bening pada perut bisa menekan pembuluh (ureter) yang menghubungkan ginjal dengan kandung kemih menyumbat aliran kemih. Kanker paru-paru bisa menyumbat aliran udara melalui bagian paru-paru, menyebabkan kolaps paru-paru dan mempermudah terinfeksi. Di manapun kanker bisa menekan pembuluh darah, menutup aliran darah dan menyebabkan pendarahan. Ketika kanker berkembang pada daerah dengan banyak ruang, seperti pada dinding usus besar, hal itu tidak bisa menyebabkan gejala apapun sampai menjadi sangat besar. Sebaliknya, kanker berkembang pada ruang yang lebih sempit, seperti pada pita suara bisa menyebabkan gejala (seperti parau) ketika kanker masih relatif kecil.

Gejala-gejala kanker antara lain :
  • Rasa sakit yang tak kunjung sembuh
  • Benjolan atau penebalan di sekitar payudara atau bagian tubuh lainnya
  • Pendarahan yang tidak normal atau keluarnya cairan
  • Perubahan dari kebiasaan usus normal
  • Perubahan pada tahi lalat atau tompel
  • Gangguan pencernaan terus menerus atau kesulitan menelan
  • Suara serak atau batuk yang terus menerus
  • Berkurangnya pendengaran, diiringi suara bising di kuping yang sama
Obat herbal penyakit kanker

Ace Maxs merupakan jus kesehatan yang terbuat dari bahan alami utama yaitu daun sirsak dan kulit manggis yang mempunyai peranan besar dalam membantu Pengobatan Sakit Kanker Ganas. Untuk itu segeralah obati penyakit kanker anda dengan Ace Maxs. Dan berikut di bawah merupakan uraian khasiat bahan pembuat utama Ace Maxs.


Khasiat Luar Biasa Daun Sirsak Yang Terkandung Dalam Ace Maxs
Menurut peneliti di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada (CCRC–UGM), Nur Qumara Fitriyah, riset McLaughlin menunjukkan dengan dosis kecil saja, daun sirsak efektif memberangus sel kanker. Berdasarkan riset McLaughlin ED50 ekstrak kasar daun sirsak < 20 µg/ml, sedangkan ED50 senyawa murni cuma < 4 µg/ml. Artinya dengan dosis rebusan 10 – 15 daun sirsak masih aman dikonsumsi
Sumber lainnya, The Journal of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak membunuh sel-sel kanker usus besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin dan kemoterapi.
Menurut Ervizal AM Zuhud (kepala Bagian Konservasi dan Keanekaragaman Tanaman, Fakultas Kehutanan Institut Pertanian Bogor) penelitian sirsak sempat ditutupi-tutupi selama 10 tahun karena ‘mengancam’ kelangsungan hidup kemoterapi dan industri kimia. Apalagi harga sirsak murah. Hasil penelitian itu, ‘Baru tersebar setelah keluarga dari seorang peneliti mengidap kanker dan mempublikasikan di dunia maya.
Khasiat Luar Biasa Kulit Manggis Yang Terkandung Dalam Ace Maxs
Kandungan Xanthone pada kulit ratu buah ini tertinggi dibanding buah-buah lain yaitu 40% berfungsi memperbaiki sel dan organ-organ yang rusak atau bahkan mati menjadi kembali kefungsi normalnya. Jangan sekali-kali memakan atau mengolahnya tanpa pengetahuan yang memadai ! salah-salah bukannya sembuh malah parah, karena kulit manggis mengandung resin, tanin, dan serat kasar yang sulit dicerna tubuh.
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs
Daftar Harga Ace Maxs



Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-
Format Pemesanan Ace Maxs
PMS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :
Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

0 komentar:

Posting Komentar