Ace Maxs

Ace Maxs

Rabu, 18 Maret 2015

Kebiasaan buruk pemicu penyakit ginjal

Kebiasaan buruk pemicu penyakit ginjal

Kebiasaan buruk pemicu penyakit ginjal ~ Ginjal adalah organ tubuh manusia yang sangat penting. Ketika ginjal mengalami kerusakan, tubuh kita juga akan terancam mengalami gangguan. Karena itulah, Kesehatan ginjal sangat poenting untuk dijaga.

Ginjal adalah organ ekskresi yang berbentuk seperti kacang dengan fungsi menakjubkan yaitu menyaring kotoran dalam darah dan membuangnya bersama dengan urin. Manusia memiliki sepasang ginjal yang terletak di rongga retroperitoneal bagian atas. Bentuknya menyerupai kacang dengan sisi cekungnya menghadap ke medial. Kedua ginjal terletak di sekitar vertebra T12 hingga L3. Ginjal kanan biasanya terletak sedikit di bawah ginjal kiri untuk memberi tempat untuk hati. Sebagian dari bagian atas ginjal terlindungi oleh iga ke sebelas dan duabelas. Kedua ginjal dibungkus oleh dua lapisan lemak (lemak perirenal dan lemak pararenal) yang membantu meredam goncangan.

Namun kebiasaan buruk sering menjadi penyebab terjadinya gangguan pada organ tubuh menakjubkan yang satu ini yang menyebabkan seseorang menderita penyakit ginjal.

Kebiasaan buruk pemicu penyakit ginjal :
  • Kurang minum menyebabkan dehidrasi
    Kurang minum dapat menyebabkan ginjal menjadi rusak. Untuk mengatasi masalah ini, Anda harus minum banyak ketika haus. Jangan biarkan kebiasaan minum tidak dilakukan setiap hari, karena menyebabkan kerusakan ginjal.
  • Konsumsi obat tanpa resep
    Salah satu fungsi utama dari ginjal adalah untuk menyaring racun dalam tubuh. Karena fungsi ginjal adalah untuk menyaring racun, sehingga obat-obatan kimia yang masuk ke dalam tubuh harus disaring oleh ginjal. Jika obat kimia tubuh tanpa resep, ginjal akan bekerja terlalu keras untuk menyaring racun. Dengan demikian akan menyebabkan kerusakan yang cepat dari ginjal.
  • Tekanan darah tinggi
    Tekanan darah tinggi merupakan penyebab tertinggi penyakit ginjal terus meningkat selama lima tahun terakhir. Berdasarkan data pada 2010, tekanan darah tinggi penyebab penyakit ginjal sebesar 35%.
  • Konsumsi makanan tidak sehat
    Makanan yang mengandung racun seperti pewarna sintetis dan pengawet juga dapat mengganggu ginjal sehat. Minuman seperti teh atau kopi jika terlalu sering dikonsumsi setiap hari dapat berkontribusi untuk pembentukan batu ginjal. Untuk mencegahnya, Anda perlu mengimbanginya dengan banyak minum air putih.
Obat herbal penyakit ginjal

Ace Maxs adalah obat herbal yanng terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang 100% alami, tidak ada tambahan bahan kimia sedikitpun sehingga aman dikonsumsi dan tidak akan menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

Seperti halnnya pada daun sirsak, yang mana didalamnya terdapat suatu kandungan yaitu Acetogenins. Dimana kandungan Acetogenins ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi dengan menggunakan adriamicyn. Sebuah study yang dilakukan oleh para ahli kesehatan di Purdue Universiti, Amerika menyebutkan bahwa manfaat daun sirsak tidak hanya bermanfaat untuk menyembuhkan dan mencegah kanker namun juga dapat menyembuhkan berbagai pernyakit kronis lainnya seperti diabetes dan asam urat, dan asma. Beberapa jenis kanker yang bisa disembuhkan dengan daun sirsak diantaranya kanker paru-paru, kanker rahim, kanker pankreas dan lainnya. Atasi gangguan ginjal secara alami Atasi gangguan ginjal secara Selain itu, kandungan lainnya yaitu buah manggis, juga tidak kalah berkhasiat lainnya, dimana pada buah manggis ini terdapat kandungan zat antioksidannya yang tinggi yaitu Xanthone. Zat xanthone memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, bahkan kandungan antioksidan yang terkandung dalam zat xanthone lebih tinggi di bandingkan dengan kandungan antioksidan yang di miliki oleh vitamin C dan E. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam zat xanthone mampu menangkal sekaligus menyerang radikal bebas. Radikal bebas adalah salah satu pemicu utama timbulnya berbagai jenis penyakit kronis seperti gagal ginjal/gagal ginjal kronik, jantung koroner, dan kanker. Maka dari itu radikal bebas sangat perlu untuk di hilangkan. 
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs

PMS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

0 komentar:

Posting Komentar