Ace Maxs

Ace Maxs

Sabtu, 19 April 2014

Cara menghilangkan benjolan di kepala

Cara menghilangkan benjolan di kepala

Cara menghilangkan benjolan di kepala ~ Benjolan dikepala atau biasa disebut dengan lipoma adalah tumor jinak yang bersaal dari jaringan lemak tumbuh dan berkembang dibawah kulit. Lipoma tidak termasuk kanker. Kebanyakan lipoma ini berukuran kecil, namun pertumbuhan lipoma juga bisa melebihi 10 cm pada diameternya.

Benjolan lemak ini bisa tumbuh di bagian tubuh mana saja yang memiliki jaringan lemak termasuk di kepala. Lipoma sering terbentuk di dalam lapisan lemak di bawah kulit. Lipoma memiliki variasi dalam ukuran, dari ukuran kacang polong sampai beberapa centimeter garis tengahnya. Lokasi yang paling umum terdapat lipoma adalah pada atas bahu, dada dan punggung, tetapi daerah lain di kulit dapat berkembang juga suatu lipoma. Orang segala usia dapat terkena lipoma, tapi lebih sering pada orang dewasa.
Penyebab lipoma sendiri tidak selalu disebabkan oleh faktor keturunan jika orang tua memiliki riwayat lipoma maka kita juga. Namun, lebih kepada sindrom hereditary multiple lipomatosis, yakni seseorang bisa punya lipoma lebih dari satu di bagian-bagian tubuhnya. Kegemukan sendiri tidak menyebabkan lipoma. Sedangkan gejala penyakit lipoma ditandai oleh benjolan bulat jika diraba terasa lembut yang bisa terdapat pada bagian lengan, leher bagian belakang dan batang. Tidak menimbulkan masalah namun kadang bisa terasa nyeri. Oleh karena itu, diperlukan penanganan juga terhadap penyakit lipoma ini.

Cara menghilangkan benjolan di kepala secara alami dengan Ace Maxs

Untuk menghilangkan lipoma ini, biasanya dilakukan tindakan operasi pengangkatan lipoma, akan tetapi jika anda takut dengan resiko yang mungkin akan terjadi setelah operasi (misalnya lipoma tumbuh lagi), anda tidak perlu khawatir karena akan berikan solusi pengobatan yang alami  yang mampu mengatasi dan menghilangkan lipoma dengan efektif, aman serta tanpa efek samping.

Solusi yang kami rekomendasikan untuk mengobati dan menghilangkan benjolan lemak secara alami. Dengan obat herbal Ace Maxs, obat herbal yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit termasuk benjolan lemak. Kandungan yang dimiliki oleh kulit manggis pada Ace Maxs terdapat senyawa xanthone, senyawa ini memiliki peranna sebagai zat anti-tumor,anti-kanker, anti-inflamasi (peradangan), anti-oksidan serta anti-alergi. Sedangkan untuk kandungan yang dimiliki daun sirsak, daun sirsak ini memiliki senyawa acetogenins, yakni senyawa yang mempu menghambat pertumbuhan dan perkembangan sel-sel abnormal didalam tubuh termasuk sel tumor dan kanker. Selain acetogenins, dalam daun sirsak juga terdapat senyawa lain, seperti annocatalin, anomurine, annohexocin, annomuricin, annocatacin, kandungan annonacin, senyawa kimia anonol, linoleic acid, caclourine, muricapentocin, gentisic acid, dan gigantetronin. Keseluruhan kandungan dan senyawa inilah yang nantinya dapat berperan baik untuk proses pengobatan penyakit anda, baik penyakit ringan maupun berat.

Hilangkan Benjolan Di Kepala Secara Alami Dengan Ace Maxs. Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs.

Daftar Harga Ace MaxsCara menghilangkan benjolan di kepala
Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs





0 komentar:

Posting Komentar