Ace Maxs

Ace Maxs

Selasa, 01 April 2014

Makanan sehat penderita anemia

Makanan sehat penderita anemia

Makanan sehat penderita anemia ~ Anemia atau kekurangan darah atau kekurangan zat besi dalam tubuh sering terjadi pada wanita yang sibuk dengan kegiatan terutama mereka yang sibuk bekerja di luar rumah. Sementara jumlah darah yang cukup dalam tubuh sangat penting untuk menjaga agar tubuh tetap bugar.

Di dalam tubuh manusia terdapat banyak sel darah merah yang jumlahnya bisa sampai jutaan bahkan miliaran sel, di dalam sel darah merah juga terdapat hemoglobin yang membuat darah menjadi berwarna merah serta memiliki fungsi yang sangat penting yaitu mengangkut oksigen dari paru-paru ke jaringan tubuh. - See more at: http://sehatalami99.blogspot.com/2013/07/makanan-penambah-darah.html#sthash.mbJ0oqGc.dpuf
Di dalam tubuh manusia terdapat banyak sel darah merah yang jumlahnya bisa sampai jutaan bahkan miliaran sel, di dalam sel darah merah juga terdapat hemoglobin yang membuat darah menjadi berwarna merah serta memiliki fungsi yang sangat penting yaitu mengangkut oksigen dari paru-paru ke jaringan tubuh. Wanita lebih rentan terhadap anemia karena darah haid yang terbuang secara teratur setiap bulannya. Anemia juga bisa menyebabkan masalah kesehatan yang serius. Makanan yang bisa menambah zat besi dan juga makanan penambah darah sangat dianjurkan untuk mengatasi anemia.

Gejala anemia
  • Kelopak mata bagian dalam akan berwarna merah pucat.
  • Sakit kepala karena kurangnya asupan oksigen ke otak.
  • Sering mengalami 5L yaitu letih, lelah, lesu, lemah dan loyo.
  • Wajah terlihat pucat karena kurangnya sel darah merah dalam tubuh.
  • Mual setelah keluar tempat tidur atau gejala morning sickness
  • Menurunnya kekebalan disebabkan sedikitnya energi dan oksigen
  • Rambut rontok disebabnya kurangnya asupan nutrisi ke kulit kepala.
  • Sesak nafas karena kurangnya daya dukung oksigen dalam tubuh.
  • Jantung berdebar karena kurangnya oksigen dan sesak nafas.
  • Ujung jari jika ditekan akan terlihat pucat.

Berikut ini adalah makanan sehat penderita anemia yang baik dikonsumsi.
  • Zat besi, beberapa makanan yang mengandung zat besi diantaranya sayuran hijau, buah kering, daging sapi, sereal dan kacang-kacangan terutama kacang almond.
  • Vitamin B12, beberapa makanan yang mengandung vitamin B12 diantaranya produk susu, produk kedelai, sereal dan daging.
  • Vitamin C, beberapa buah-buahan yang kaya akan vitamin C diantaranya jeruk, buah berry dan melon selain itu membantu proses penyerapan zat besi.
  • Asam folat, beberapa makanan yang kaya asam folat diantaranya sayuran hijau, jeruk, pisang, sereal dan pasta serta kacang-kacangan.
Berikut tips untuk mengatasi anemia dengan makanan penambah darah
  • Minumlah suplemen zat besi dengan teratur yang banyak dijual di toko obat maupun apotik.
  • Banyak mengkonsumsi daging merah seperti daging sapi karena berfungsi untuk mengatasi kekurangan darah.
  • Banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung asam folat seperti kacang-kacangan, jus jeruk, telur dll.
  • Banyak mengkonsumsi buah-buahan  seperti melon, mangga, alpukat, anggur dan jeruk bali.
  • Banyak mengkonsumsi sayuran seperti bayam, brokoli, kacang polong, lobak, kol, ubi dll.
  • Mengkonsumsi makanan yang mengandung B12 seperti susu kedelai, sereal, yoghurt dll.
  • Havermut, sereal dan roti merupakan makanan yang bagus untuk meningkatkan kadar zat besi dalam tubuh sehingga cocok untuk dikonsumsi  bagi penderita kurang darah.
  • Berolahraga secara teratur.
  • Tidur cukup minimal 8 jam setiap hari.
Minuman keshatan mengatasi anemia secara alami dengan Ace Maxs

Ace Maxs minuman suplemen kesehatan yang memadukan khasiat alami ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak dimana masing masing bahan alami memiliki keunggulan didalam khasiatnya itu sendiri terutama kulit manggis yang kaya akan antioksidan sangat kuat bahkan antiosidannya dapat melebihi vitamin C dan E, selain itu pula dapat berperan baik didalam tubuh karena memiliki sifat kebaikan seperti antikanker, antiimflamasi, antifungi,antidepresant, antidiabets,antifatigue, antikolesterol, antikardiovaskular dan masih banyak lagi sifat kebaikannya yang sangat kaya akan manfaat terhadap kesehatan tubuh.
Khasiat kulit manggis yang terkandung dalam Ace Maxs ini memiliki sejuta kandungan di dalamnya yang mampu menyembuhkan penyakit anemia dengan cepat dan tentunya sangat aman. Kulit manggis memiliki kandungan diantaranya seperti vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi yaitu 40 persen. Kandungan Xanthone dalam kulit manggis merupakan kandungan antioksidan yang sangat luar biasa dan jauh lebih hebat dibanding dengan antioksidan yang ada pada vitamin C dan E. Xanthone sangat bermanfaat bagi tubuh untuk memperbaiki sel-sel yang rusak di dalam tubuh dan juga untuk melindungi sel-sel tubuh.

Selain itu, khasiat daun sirsak juga mempunyai kandungan zat anti kanker yang disebut dengan annonaceous acetogenins, yang mempunyai daya kerja 10. 000 kali lipat lebih kuat dalam memperlambat perkembangan sel kanker dibanding dengan adriamicin serta terapi kemo yang biasa di pakai. Tidak layaknya terapi kemo, kandungan alami daun sirsak ini dengan selektif hanya membunuh beberapa sel jahat serta tidak membunuh beberapa sel sehat. Tak hanya berguna mengobati kanker, daun sirsak juga berguna sebagai anti bakteri, anti jamur ( fungi ), efisien melawan beragam type parasit / cacing, turunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik, dan dapat menyembuhkan penyakit anemia.

Atasi anemia secara alami dengan Ace Maxs. Pesan Ace Maxs Sekarang Juga Klik Disini !!


Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-

 Format Pemesanan Ace Maxs





0 komentar:

Posting Komentar