Ace Maxs

Ace Maxs

Minggu, 16 Juni 2013

Penyebab Penyakit Darah Tinggi

Penyebab Penyakit Darah Tinggi 

Penyebab Penyakit darah tinggi
Penyebab penyakit darah tinggi - Seperti artikel yang sudah tampilkan penyebab penyakit darah tinggi di dapat diklasifikasikan sebagai :

  • Hipertensi primer
 Hipertensi primer didefinisikan sebagai hipertensi yang tidak disebabkan oleh kondisi lingkungan seperti faktor keturunan, pola hidup yang tidak seimbang, keramaian, stress, dan pekerjaan. Sikap yang dapat menyebabkan hipertensi seperti konsumsi tinggi lemak, garam,  aktivitas yang rendah, kebiasaan merokok,  konsumsi alkohol dan kafein. Sebagian besar hipertensi primer disebabkan oleh faktor stress.
Hipertensi sekunder
Hipertensi yang disebabkan oleh gangguan ginjal, endokrin, dan kekakuan dari aorta.Sebenarnya ada beberapa penyebab hipertensi memang sering tidak kita ketahui dan merasa hipertensi tersebut datang dengan sendirinya, Oleh karena itu berikut ini adalah penyebab penyakit hipertensi tersebut yang di bagi dalam 2 kategori:

Penyebab hipertensi yang bisa kita kendalikan
  • Usia
    Penelitian menunjukkan bahwa seraya usia seseorang bertambah, tekanan darah pun akan meningkat. Anda tidak dapat mengharapkan bahwa tekanan darah Anda saat muda akan sama ketika Anda bertambah tua. Namun Anda dapat mengendalikan agar jangan melewati batas atas yang normal.
  • Keturunan
    Jika seseorang memiliki orang-tua atau saudara yang memiliki penyakit hipertensi, maka kemungkinan ia menderita hipertensi lebih besar. Statistik menunjukkan bahwa masalah hipertensi lebih tinggi pada kembar identik daripada yang kembar tidak identik. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa ada bukti gen yang diturunkan untuk masalah hipertensi.
  • Kolesterol
    Kandungan lemak yang berlebih dalam darah Anda, dapat menyebabkan timbunan kolesterol pada dinding pembuluh darah. Hal ini dapat membuat pembuluh darah menyempit dan akibatnya tekanan darah akan meningkat. Kendalikan kolesterol Anda sedini mungkin. Untuk tips mengendalikan kolesterol, silahkan lihat artikel berikut: kolesterol.
  • Rokok
    Merokok juga dapat meningkatkan tekanan darah menjadi tinggi. Kebiasan merokok dapat meningkatkan risiko diabetes, serangan jantung dan stroke. Karena itu, kebiasaan merokok yang terus dilanjutkan ketika memiliki tekanan darah tinggi, merupakan kombinasi yang sangat berbahaya yang akan memicu penyakit-penyakit yang berkaitan dengan penyakit jantung dan darah.
  • Garam
    Garam dapat meningkatkan tekanan darah dengan cepat pada beberapa orang, khususnya bagi penderita diabetes, penderita hipertensi ringan, orang dengan usia tua, dan mereka yang berkulit hitam.
  • Kafein
    Kafein yang terdapat pada kopi, teh maupun minuman cola penyebab hipertensi.
  • Alkohol
    Konsumsi alkohol secara berlebihan juga penyebab hipertensi.
  • Obesitas / Kegemukan
    Orang yang memiliki berat badan di atas 30 persen berat badan ideal, memiliki kemungkinan lebih besar menderita hipertensi.
  • Stres
    Stres dan kondisi emosi yang tidak stabil juga dapat memicu hipertensi.
  • Kurang Olahraga
    Kurang olahraga dan bergerak bisa menyebabkan tekanan darah dalam tubuh meningkat. Olahraga teratur mampu menurunkan tekanan darah tinggi Anda namun jangan melakukan olahraga yang berat jika Anda menderita penyakit hipertensi.
    Nah itu tadi adalah sekilas tentang penyebab penyakit Darah Tinggi hipertensi yang tentunya dapat menjadi referensi anda dalam menjaga kesehatan
     

SOLUSI ALTERNATIF MENURUNKAN DARAH TINGGI DENGAN CEPAT TANPA EFEK SAMPING PERPADUAN ANTARA JUS KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK




Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format PMS karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya. Atau Pesanan Anda Tidak diproses !

 

PENYEBAB PENYAKIT DARAH TINGGI

0 komentar:

Posting Komentar