Ace Maxs

Ace Maxs

Selasa, 05 Januari 2016

Manfaat kesehatan dalam eskrim

Manfaat kesehatan dalam eskrim

Manfaat kesehatan dalam eskrim ~ Siapa yangt idak mengenal eskrim? Semua orang baik ana-anak hingga orang dewasa menyukai eskrim. Eskrim adalah makanan terbuat dari susu biasanya dicempurkan dengan kombinasi rasa yang lain seperti coklat atau buah-buahan. Rasa manis dan dingin menciptakan rasa yang segar dan manis dan menyegarkan, terutama ketika memakannya saat udara panas.


Seringkali ada anggapan yang mengatakan jika eskrim dapat menyebabkan kegemukan, flu dan gigi berlubang. namun hal itu tidak sepenuhnya benaar. pasalnya, lemak yang terkandung di dalam eskrim merupakan lemak baik dna menguntungkan. Disamping itu, eskrim juga bermanfaat untuk kesehatan dan perembangan tubuh. Misalnya kalsium yang berguna untuk memperkuat tulang, serta protein yang berfungsi untuk meregenerasi sel-sel otot yang rusak. Dalam eskrim terdapat beberapa jenis vitamin, mineral dan protein yang dibutuhkan oleh tubuh.

Kandungan nutrisi dan manfaat eskrim :
  • Sumber vitamin
    Eskrim merupakan sumber vitamin yang baik. Dalam eskrim terkandung beragam jenis vitamin seperti vitamin C, B6, B12, A, D dan E. Selain itu, es krim juga mengandung tiamin, riboflavin dan niacin. Bahkan, es krim juga diperkaya vitamin K yang bermanfaat untuk mencegah pembekuan darah. Baca juga: Sumber vitamin D
  • Sumber energi
    Es krim merupakan salah satu sumber energi yang luar biasa. Di sisi lain, es krim juga memiliki nilai gizi yang sangat tinggi, seperti karbohidrat, lemak dan protein yang semuanya penting sebagai sumber energi guna menunjang aktivitas Anda.
  • Sumber mineral
    Selain vitamin, es krim sumber juga diperkaya dengan mineral penting seperti kalsium dan fosfor. Di samping dapat membantu dalam membangun dan mempertahankan tulang yang lebih kuat dan menghindari penyakit osteoporosis, para peneliti juga mengklaim bahwa kalsium pada es krim berguna untuk mengurangi kemungkinan batu ginjal, memperbaiki mood dan mencegah kram saat menstruasi.
  • Merangsang otak
    Es krim bekerja untuk merangsang thrombotonin. Thrombonin merupakan hormon kebahagiaan dan membantu dalam mengurangi tingkat stres dalam tubuh. Selain itu, es krim terbuat dari susu yang mengandung L-triptophane yang merupakan obat penenang alami dan membantu dalam merelaksasi sistem saraf. Bahkan, dengan mengkonsumsi ice cream, Anda akan terhindar dari gejala insomnia.
  • Mengurangi risiko kanker
    Kandungan kalsium dalam es krim juga berguna untuk mengurangi kemungkinan kanker usus besar. Baca selengkapnya di artikel: Jenis Penyakit Kanker. Selain sebagai katalisator untuk membangun tulang kuat, kalsium juga berperan dalam mendukung fungsi tubuh lainnya, seperti transmisi saraf dan sekresi hormonal.
  • Meningkatkan kekebalan
    Terkadang kita menganggap es krim sebagai biang penyebab serangan flu atau pilek terutama pada anak-anak. Padahal, es krim berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Alasannya, di dalam ice cream terdapat kandungan laktoferin yang bermanfaat untuk menangkal berbagai serangan virus, seperti influenza, cytomegalovirus, atau HIV.
Meskipun eskrim memiliki banyak manfaat, namun tetap saja, kita juga harus memperhatikan kualitas dan juga banyaknya eskrim yang dikonsumsi. Banyak produk eskrim yang terbuat dari bahan yang kurng sehat dan juga ditambahkan dengan berbagai bahan kimia. Terutama memilih eskrim untuk anak-anak.

Pandai memilih makanan adalah intinya.




2 komentar:

  1. Dr Itua, HIV tedavisi, ben 10 yıldır bir ARV Tüketimi olmuştur. bloglar sitesinde Dr Itua'yla karşılaşıncaya kadar acı çekiyorum. HIV'im ve konumum hakkında her şeyi ona e-postayla gönderdim ve ona her şeyi açıkladım ve beni tedavi edeceğinden korkacak hiçbir şey olmadığını söyledi. , bana garanti verdi. Maddelerin ücretini ödememi istedi. Bu yüzden tedavi ettiğimde şükran göstereceğim ve şifa veren bitkilerinin ifadesini vermek, geri kalan HIV için yapacağınız şeydir. ve diğer hastalıklar Dr Itua'nın iyi çalışmalarını görebiliyor. 5 iş günü içerisinde postaneme gelen EMS Kurye servisi aracılığıyla bitkisel ilacını aldım.Rr Itua dürüst bir adam ve iyi çalışması için onu takdir ediyorum. Onu takdir etmek ve arkadaşlarımın geri kalanını takdir etmek, hapları almaktan ve o şişko belleğe sahip olmak benim için bir kabustur. Benim de neyden bahsettiğimi anlayacaksın. O zaman şimdi olmasa da, özgür ve sağlıklıyım. Dr Itua Herbal Center'a teşekkür ederim. Onun da takvimi var. bana yakın zamanda göndermiş, Kanser, Uçuk, Fibromiyalji, Hiv, Hepatit B, Karaciğer / Böbrek İnflamatörü, Epilepsi, Kısırlık, Fibroid, Diyabet, Dercum, Copd, ve ayrıca Ex Lover'ı Geri Getirmek gibi her türlü hastalığı tedavi ediyor. Burada Onun İletişim .drituaherbalcenter @ gmail.com Veya Whats_app Numarası +2348149277967

    BalasHapus