Ace Maxs

Ace Maxs

Sabtu, 16 Januari 2016

Manfaat buah naga bagi kesehatan

Manfaat buah naga merah bagi kesehatan

Manfaat buah naga bagi kesehatan ~ Apakah anda sering mengkonsumsi buah naga? Buah yang khas ada disaat imlek ini merupakan buah yang berasal dari kaktus dari marga Hylocereus dan Selenicereus. Buah yang berasal dari meksiko, amerika tengan dan amerika selatan, namun kini buah naga ini juga dibudidayakan di negara-negara Asia seperti Taiwan, vietnam, Filifina, Indonesia dan Malaysia. 


Buah naga yang ddalam bahasa inggis disebut Pitaya Fruit ini memiliki bentuk yang unik, berbentuk seperi bola api dengan warna merah dan kombinasi hijau dari lidah-lidah yang berbentuk seperti api tersebut. Buah ini unik dan sering digunakan sebagai salah satu campuran pada minuman segar atau sop buah. Meskipun tidak memiliki rasa manis yang sama seperti buah lainnya, namun buah ini tetap menjadi pilihan. Selain itu, buah naga ini juga memiliki manfaat yang banyak untuk kesehatan. Lantas apa sajakah manfaat yang bisa didapatkan dari buah naga tersebut untuk kesehatan kita?

Manfaat buah naga untuk kesehatan :
  • Untuk mengatasi masalah sitem pencernaan tubuh, sehingga anda tidak usah takut lagi terkena sembelit. Hal ini dikarenakan buah naga memiliki kandungan serat yang sangat melimpah.
  • Buah naga mempunyai kandungan senyawa vitamin B3, vitamin ini sendiri bermanfaat untuk anda yang mempunyai masalah kadar kolestrol tinggi, dengan mengkonsumsi jus atau buah naga secara langsung dapat menyembuhkan masalah tekanan darah tinggi anda.
  • Buah naga untuk membantu program diet. Bagi Anda yang sedang mengikuti program diet sehat dengan makanan. Jus dari buah mangga bisa menjadi salah satu solusi alami untuk menurunkan masalah berat badan Anda.
  • Buah naga mempunyai kandungan senyawa betakaroten yang melimpah, kandungan betakaroten yang terdapat pada buah naga, tak kalah banyaknya dengan kandungan betakaroten jus wortel. Sehingga bagi anda yang mempunyai masalah kesehatan mata dapat mengkonsumsi jus buah naga secara rutin, agar mata anda dapat sehat kembali.
  • Manfaat buah naga yang selanjutnya adalah dapat melindungi tubuh anda dari serangan radikal bebas serta menjauhkan diri dari serangan penyakit kanker. Hal ini dikarenakan buah naga memiliki kandungan anti oksidan yang cukup banyak.
  • Buah naga dapat membuat kita tampil lebih cantik dan segar, hal ini dikarenakan jus buah naga mampu mengatasi masalah jerawat yang timbul di muka Anda. Adapun caranya adalah dengan menghaluskan buah naga secukupnya, kemudian gunakanlah jus buah naga untuk masker alami penghilang jerawat.
  • Kandungan vitamin C yang terdapat dalam buah naga dapat membantu anda untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga anda tidak mudah terserang penyakit.
  • Adanya kandungan alami fosfor dan kalsium yang memungkinkan buah naga bisa menyehatkan tulang tubuh dan gigi anda sendiri.
  • Untuk kesehatan janin ibu hamil. Dengan mengkonsumsi rutin buah naga, berarti si ibu juga turut serta memperhatikan proses pertumbuhan tulang dan gigi si anak kelak saat sudah dilahirkan. Gigi anak nantinya akan tidak mudah terkena sakit gigi.
Ada beberapa orang yang mungkin kurang menyukai rasa dari buah naga yang dianggap "lahu", namun jika buah naga ditambah dengan susu atau rasa manis dn segar lainnya, percaya lah, anda pasti ketagihan!!

Oke, selamat menikmati buah naga anda.


2 komentar:

  1. Ben 15 yaşındayım. HIV ile doğdum, annem HIV enfeksiyonu yüzünden öldü ve ben de hiç bu kadar tanımadığım için pişmanım Dr Itua annem için benim için tedavi edemedi çünkü bekar bir anne olarak annem için çok zordu. HIV / Aids Herpes, Parkison, Copd, Epilepsi, Zona, Soğuk Ağrıları, Kısırlık, Kronik Yorulma Sendromu, Fibromiyalji, Diyabet Hepatit gibi farklı ırk hastalıklarında nasıl farklı hastalıkları tedavi ettiği konusunda çevrimiçi Çevrimiçi olarak böyle bir makaleye rastlamadım, sonra Mail'le Dr Itua ile bağlantıya geçtim drituaherbalcenter@gmail.com Ayrıca onunla ne hakkında konuştuğumu +2348149277967 nasıl çalıştığını, sonra nasıl devam edeceğimi söylediğimi söyle hızlı bir şekilde Colorado postanesi 4/5 iş günü içinde bitkisel ilacımı alıyorum bana takip edeceğim lonca çizgileri verdi ve burada tekrar sağlıklı mı yaşıyorum Tanrı'nın eserlerini tezahür ettirmek için nasıl erkekler kullandığını hayal edebiliyorum, tüm makalelerde çevrimiçi olarak tanrıyı yaymak için yazıyorum eseri Itua Bitkisel Tıp, O harika bir adam.

    BalasHapus