Ace Maxs

Ace Maxs

Jumat, 01 Januari 2016

Khasiat anggur untuk kesehatan tubuh dan kulit

Khasiat anggur untuk kesehatan tubuh dan kulit

Khasiat anggur untuk kesehatan tubuh dan kulit ~ Semua buah-buahan memang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Tidak ada ruginya mengkonsumsi buah-buahan karena toh, selain rasanya yang manis, nikmat dan segar, buah-buahan juga memberikan manfaat yang alami untuk tubuh. Salah satu buah byang paling digemari dan juga memiliki khasiat untuk kesehatan tubuh dan kulit adalah buah anggur.

Pada jaman dahulu kala, anggur hanya bisa dikonsumsi oleh kalangan bangsawan dan tentu saja raja. namun saat ini, semua orang bisa dengan mudah mengkonsumsi buah anggur. jika dulu harga buah anggur sangatlah mahal, sekarang ini, meskipun masih merupakan jenis buah yang mahal, semua kalangan masyarakat bisa mengkonsumsi buah yang satu ini. Tidak hanya manis dan segar, buah anggur juga memiliki khasiat yang tidak bisa dianggap main-main untuk kesehatan tubuh dan kulit.

Buah anggur atau nama ilmiahnya vitis vinifera L. merupakan tumbuhan dari keluarga vitaceae dan ordo rhamnales. Anggur termasuk kedalam tanaman perdu merambat sehingga butuh penopang atau tiang dalam proses pertumbuhannya. Buah anggur ini bisa langsung dimakan atau bisa juga diolah. Buah anggur pada awalnya dibudidayakan di Timur tengah yaitu oleh Mesir sebagai minuman. Dan seiring perkembangan jaman buah anggur banyak dibudidayakan serta dioleh menjadi berbagai macam olahan di seluruh dunia mulai dari minuman, minyak atau lainnya. 

Buah anggur ini memang mempunyai manfaat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh. Hal ini tidak terlepas dari unsur kandungan nutrisi serta berbagai zat dalam buah anggur. Kandungannya antara lain vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B5, vitamin B6, vitamin B9, vitamin B12, vitamin C, vitamin K, energi, protein, serat, gula, lemak, karbohidrat, seng, zat besi, magnesium, kalsium, kalium, mangan, fosfor, natrium. Dari berbagai kandungan tersebut, maka buah anggur mempunyai segudang manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh.


Anggur memiliki kandungan zat gizi yang baik bagi tubuh.Setiap varietas  anggur memiliki nilai gizi tersendiri, namun secara umum kandungan nutrisi anggur terdiri dari 70 persen air dan 20 persen zat gula, yang menjadikan buah anggur sangat baik untuk metabolisme tubuh. 10 persen zat lain termasuk di dalamnya :

  • Asam galat
  • Glukosida
  • Asam fosfat
  • Mangan
  • zat besi
  • sejumlah vitamin
  • Kalsium
Manfaat buah anggur untuk kesehatan tubuh :
  • Sumber Gula Darah Yang Baik
    Tidak semu buah memiliki regulasi gula darah, seperti yang terdapat di dalam manfaat buah semangka memiliki kadar glikemik yang cukup tinggi sekitar 70-75, yang tidak terlalu cocok untuk dimakan orang yang memiliki masalah keseimbangan gula darah. Pada buah anggur hanya tersaji sekitar 43-53 kadar glikemik yang menunjukkan kadar glikemik yang rendah. Pada studi yang dikembangkan saat ini, keseimbangan gula darah yang baik ini berkaitan dengan kandungan phytonutrisi di dalam anggur.

  • Bahan Anti Mikroba
    Kandungan antioksidan umum seperti piceatannol dan resveratrol, menghasilkan fitonutrien di dalam anggur yang telah banyak dibuktikan sebagai zat anti mikroba. Pada penelitian memang belum menemukan bagaimana zat anti mikroba ini di dapat dari dalam buah anggur. Zat ini membantu tubuh dalam mencegah masalah yang terkait karena mikroba makanan.

  • Menjaga Kesehatan Jantung
    Pada penelitian pada buah anggur menunjukkan bahwa kandungan zat resveratrol ini, memiliki kegunaan untuk meningkatkan pelebaran pembuluh darah, yang memberikan kesempatan untuk darah dapat mengalir lebih mudah.
    Penelitian tersebut juga  ditunjukkan saat keadaan tubuh yang santai, dengan dinding pembuluh darah yang lebih besar, sehingga menurunkan tekanan darah atau saat  darah mengalir melalui semua area tubuh dengan volume tekanan yang tinggi. hal ini bermanfaat dalam peningkatan oksigen dan nutrisi ke sel-sel tubuh.

  • Sumber Vitamin
    Buah anggur merah menyediakan sumber vitamin yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Setiap satu porsi anggur merah, memberikan sekitar 16 mg vitamin C, sekitar 27 persen dari kebutuhan harian, pada diet 2.000 kalori seperti manfaat jeruk. Sejumlah vitamin lain juga ditemukan seperti :

    • 22 mcg vitamin K (sekitar 28% dari nilai diet harian)
    • 0,4 mg thiamin (27 persen dari nilai harian)
    • Vitamin E
    • Vitamin A, asam pantotenat
    • Vitamin B-6
    • Folat
    • Beta karoten
    • Alpha karoten

  • Kaya Mineral
    Manfaat buah anggur kaya akan sejumlah mineral penting. Setiap 1 porsi anggur merah menyediakan mineral seperti :

    • 288 mg kalium (yang juga ditemukan dalam manfaat pisang)
    • 0,2 mg tembaga
    • 0,1 mg mangan
    • 0,5 zat besi

      Anggur merah juga mengandung beberapa mineral dalam kecil diantaranya kalsium, magnesium, seng dan selenium.

  • Manfaat Kognitif
    Buah anggur yang dikonsumsi sebagai asupan jus anggur oleh manusia, memberikan manfaat dalam mengoptimalkan kekuatan kognitif. Pada sebuah peneitian Concord terhadap konsumsi harian jus anggur sebanyak 1-2 minggu sekitar beberapa bulan, menunjukkan peningkatan nilai pada peserta penelitian di California Verbal Learning Test tersebut.

  • Perlindungan Tubuh dari Radiasi
    Kandungan nutrisi ampuh yang telah terbukti dapat melindungi tubuh terhadap terapi radiasi, saat digunakan sebagai pengobatan terhadap radiasi kanker.

  • Membantu Pemulihan Otot
    Antioksidan yang kuat dapat mendukung sel-sel dan organ, dalam menghilangkan asam urat dan racun lainnya dari tubuh. Termasuk juga memberi dukungan terhadap pemulihan cidera otot bagi para atlet.
Sementara untuk kulit, anggur memiliki khasiat seperti berikut ini :
  • Perlindungan Terhadap Kanker Kulit
    Pada banyak penelitian, zat resveratrol menunjukkan pengaruh positif terhadap perkembangan sel kanker. Resveratrol memberikan perlindungan pada kulit dari kerusakan sinar UVB dari matahari, sehingga memberikan perlawanan terhadap kanker kulit.
  • Melembabkan kulit wajah
    Buah anggur iris menjadi dua buah bagian, kemudian oleskan pada wajah dan diamkan lima belas menit. Gunakanlah secara rutin setiap dua kali sehari pagi dan malam sebelum tidur dan rasakanlah manfaat anggur yang memberikan kelembaban alami kulit.
  • Mencerahkan wajah
    Wajah yang kusam, sangat menggangu penampilan, anggur dapat membantunya. 1 sampai 2 buah anggur ambil dan dikupas kulitnya, lalu remas dengan tangan. Campurkan dengan madu ± 2-3 tetes, kemudian oleskan ke wajah yang bersih. Diamkan paling kurang 15 menit, lalu bilas dengan air biasa.
    Anggur adalah salah satu buah dengan kandungan sempurna untuk kesehatan yang memiliki kandungan antioksidan yang baik untuk tubuh manusia.

Namun ada beberapa tips bagi anda yang ingin mengkonsumsi anggur

  • Pastikan anda tidak mengidap diabetes. Kandungan gula dalam anggur cukup tinggi dan akan menambah parah diabet anda.
  • Pastikan anda mencuci bersih, di khawatirkan anggur di semprot dengan bahan bahan pepstisida yang tidak baik untuk tubuh.
  • Jangan simpan terlalu lama di kulkas, hal ini akan menyebabkan terkontaminasi dengan bakteri lain yang ada di kulkas anda.
Khasiat anggur juga ada pada Ace Maxs. Minuman herbal dengan bahan alami kulit manggis, daun sirsak, apel, anggur dan madu.

Format Pemesanan Ace Maxs

PMS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085723735557

PIN : 22DC4BB0

2 komentar:

  1. Dr Itua, HIV tedavisi, ben 10 yıldır bir ARV Tüketimi olmuştur. bloglar sitesinde Dr Itua'yla karşılaşıncaya kadar acı çekiyorum. HIV'im ve konumum hakkında her şeyi ona e-postayla gönderdim ve ona her şeyi açıkladım ve beni tedavi edeceğinden korkacak hiçbir şey olmadığını söyledi. , bana garanti verdi. Maddelerin ücretini ödememi istedi. Bu yüzden tedavi ettiğimde şükran göstereceğim ve şifa veren bitkilerinin ifadesini vermek, geri kalan HIV için yapacağınız şeydir. ve diğer hastalıklar Dr Itua'nın iyi çalışmalarını görebiliyor. 5 iş günü içerisinde postaneme gelen EMS Kurye servisi aracılığıyla bitkisel ilacını aldım.Rr Itua dürüst bir adam ve iyi çalışması için onu takdir ediyorum. Onu takdir etmek ve arkadaşlarımın geri kalanını takdir etmek, hapları almaktan ve o şişko belleğe sahip olmak benim için bir kabustur. Benim de neyden bahsettiğimi anlayacaksın. O zaman şimdi olmasa da, özgür ve sağlıklıyım. Dr Itua Herbal Center'a teşekkür ederim. Onun da takvimi var. bana yakın zamanda göndermiş, Kanser, Uçuk, Fibromiyalji, Hiv, Hepatit B, Karaciğer / Böbrek İnflamatörü, Epilepsi, Kısırlık, Fibroid, Diyabet, Dercum, Copd, ve ayrıca Ex Lover'ı Geri Getirmek gibi her türlü hastalığı tedavi ediyor. Burada Onun İletişim .drituaherbalcenter @ gmail.com Veya Whats_app Numarası +2348149277967

    BalasHapus
  2. Ben 15 yaşındayım. HIV ile doğdum, annem HIV enfeksiyonu yüzünden öldü ve ben de hiç bu kadar tanımadığım için pişmanım Dr Itua annem için benim için tedavi edemedi çünkü bekar bir anne olarak annem için çok zordu. HIV / Aids Herpes, Parkison, Copd, Epilepsi, Zona, Soğuk Ağrıları, Kısırlık, Kronik Yorulma Sendromu, Fibromiyalji, Diyabet Hepatit gibi farklı ırk hastalıklarında nasıl farklı hastalıkları tedavi ettiği konusunda çevrimiçi Çevrimiçi olarak böyle bir makaleye rastlamadım, sonra Mail'le Dr Itua ile bağlantıya geçtim drituaherbalcenter@gmail.com Ayrıca onunla ne hakkında konuştuğumu +2348149277967 nasıl çalıştığını, sonra nasıl devam edeceğimi söylediğimi söyle hızlı bir şekilde Colorado postanesi 4/5 iş günü içinde bitkisel ilacımı alıyorum bana takip edeceğim lonca çizgileri verdi ve burada tekrar sağlıklı mı yaşıyorum Tanrı'nın eserlerini tezahür ettirmek için nasıl erkekler kullandığını hayal edebiliyorum, tüm makalelerde çevrimiçi olarak tanrıyı yaymak için yazıyorum eseri Itua Bitkisel Tıp, O harika bir adam.

    BalasHapus