Ace Maxs

Ace Maxs

Senin, 23 September 2013

Pantangan Makanan Penyakit Osteoporosis

Pantangan Makanan Penyakit Osteoporosis

Pantangan makanan penyakit osteoporosis » Penyakit osteoporosis penyakit yang membuat penderitanya rentan mengalami patah tulang. Biasanya wanita menopause paling banyak terkena penyakit ini. 

Salah satu cara mencegah penyakit osteoporosis atau pengeroposan tulang adalah dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung kalsium. Pertanyaannya, makanan apa sajakah yang mengandung kalsium itu? pantangan makanan penyakit osteoporosis

Sebelum menjawab hal tersebut perlu dipahami bahwa, penyebab penyakit osteoporosis  atau kerapuhan tulang/pengeroposan tulang adalah karena berkurangnya massa tulang akibat minimnya atau tidak optimalnya pemanfaatan kalsium oleh tubuh. Sehingga tulang menjadi rapuh, kurang padat, dan mudah patah. Pengeroposan tulang itu terutama terjadi pada bagian tulang belakang, pinggul dan pergelangan tangan. pantangan makanan penyakit osteoporosis

Kurang lebih  80 persen penyakit osteoporosis timbul karena faktor keturunan atau genetik.  Sedangkan 20 persen sisanya timbul akibat pola makan dan gaya hidup yang tidak sehat. Oleh sebab itu, kita perlu mengontrol pola makan serta menerapkan gaya hidup sehat. Kita juga perlu mengetahui mana makanan yang cocok untuk penderita osteoporosis dan mana yang tidak. Itu semua agar kita terhindar dari penyakit osteoporosis. pantangan makanan penyakit osteoporosis

Demi mencegah pengeroposan tulang tersebut maka kita wajib tau pantangan makanan penyakit osteoporosis 

Makanan yang sebaiknya dilarang atau dipantang oleh penderita osteoporosis adalah makanan atau minuman yang dapat menghambat penyerapan kalsium seperti minuman berkafein (kopi atau teh) atau makanan yang dapat membuang kalsium seperti daging merah. Demikian pula dengan kebiasaan merokok dan minum-minuman beralkohol.

Beberapa obat-obatan tertentu juga dapat menghambat penyerapan kalsium. Bila terpaksa harus minum obat jenis ini, maka konsumsi kalsium harus ditingkatkan. Konsultasikan dengan dokter Anda untuk mendapatkan informasi yang lebih mendetil mengenai hal ini.

Penyakit osteoporosis merupakan penyakit mematikan yang perlu diwaspadai. Dengan memperhatikan makanan yang cocok untuk penderita osteoporosis dan menerapkan gaya hidup sehat, diharapkan kita bisa menghadapi dan menangkal penyakit ini sebelum terlambat.

Tips Cara Menyembuhkan Osteoporosis dengan cepat

Cara menyembuhkan penyakit osteoporosis dengan ace maxs adalah solusi terbaik dikarenakan kandungan yang terdapat pada ace maxs merupakan bagian peranan penting dalam menunjang proses penyembuhan, kandungan tersebut yakni zat xanthone , zat xanthone ini merupakan kandungan antioksidan paling tinggi selain zat xanthone ada juga mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia. Obat herbal Ace maxs adalah solusi yang paling tepat sebagai cara menyembuhkan penyakit osteoporosis .

Bahan dasar yang terdapat dalam obat herbal ace maxs ini yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang mana kita ketahui khasiat dari kulit manggis mempunyai segudang khasiat , Manfaat kulit manggis terpendam tak berguna selama ratusan tahun. Zaman dahulu di China kulit manggis kadang-kadang dimanfaatkan sebagai obat diare. Itu jelas tidak sebanding dengan khasiatnya yang luar biasa: petarung tangguh untuk melawan kanker, penyakit jantung, diabetes mellitus, dan sejumlah penyakit degeneratif lain.

Segera Tuntaskan Penyakit Osteoporosis dengan Obat Herbal Ace Maxs Jus Kulit Manggis dan Daun Sirsak Tidak Menimbulkan Efek Samping

Format Pemesanan Ace Maxs
PMS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp
Kirim Ke 087827487298
Perlu di ingat didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format PMS karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar