Ace Maxs

Ace Maxs

Selasa, 24 September 2013

Cara Menyembuhkan Diabetes

Cara Menyembuhkan Diabetes » Penyakit Diabetes merupakan penyakit orang kaya. Hal ini dilandaskan pada beberapa alasan nyata bahwa banyak orang kaya yang tidak memiliki pola hidup dan pola makan yang sehat akan mengidap penyakit diabetes. Di samping itu, penyakit ini juga merupakan penyakit yang membutuhkan biaya perawatan seumur hidup

Dari mulai biaya cek kontrol rutin, makanan khusus penderita diabetes yang relatif lebih mahal ketimbang makanan orang sehat dan hal lainnya yang dibutuhkan untuk penderita penyakit diabetes seperti alat pendeteksi kadar gula. Semuanya membutuhkan anggaran biaya yang cukup besar dan terus menerus seumur hidup si penderita. Inilah alasan penyebab penyakit diabetes melitus dikatakan sebagai penyakit orang kaya.
Diabetes melitus sering juga disebut sebagai penyakit kencing manis. Diabetes melitus merupakan penyakit yang menyerang sistem metabolisme pencernaan manusia. Penyakit ini muncul sebagai akibat ketaksanggupan tubuh untuk memproduksi hormon insulin yang cukup untuk memecah glukosa dalam darah.
Secara pasti, penyakit ini belum diketahui obat penyembuhnya secara total, kadar gula yang berlebih di dalam darah memang bisa dikembalikan pada ukuran normal, namun kondisi tak normal akan mudah kembali terjadi disebabkan hormon insulin dalam tubuh yang sudah tidak dapat diproduksi dalam jumlah yang cukup.
Ada beberapa faktor penyebab penyakit diabetes melitus yang menjangkiti seseorang. Secara umum, penyakit ini biasanya disebabkan oleh pola hidup seseorang yang sembarangan dan jauh dari nilai-nilai pola hidup sehat. Diabetes melitus membutuhkan perawatan seumur hidup, kedisiplinan pola makan dan gaya hidup.

Sebab-sebab Penyakit Diabetes Ada beberapa hal yang menjadi penyebab penyakit diabetes melitus pada seseorang, di antaranya:

1. Faktor Pola Hidup Sembarangan dan Makan Berlebihan

Penyebab penyakit yang menyerang sistem metabolisme tubuh ini tak lain adalah berawal dari mulut dan perut. Segala macam penyakit yang masuk ke dalam tubuh dimulai dari pola mengatur mulut dan perut yang tidak baik.

Penderita diabetes menyerang mereka yang terlalu kerap memakan makanan terutama yang memiliki kandungan glukosa tinggi, namun tidak dibarengi dengan aktivitas fisik yang cukup untuk membakar timbunan sumber energi tersebut. Akibatnya terjadi penumpukan glukosa yang tak mampu diuraikan lagi oleh hormon insulin dalam tubuh.

Produksi insulin dalam tubuh pun menurun, selanjutnya gula darah akan tetap menumpuk dalam bentuk kristal dalam darah. Penumpukan kristal ini akan memberi efek penyakit berantai selanjutnya, seperti serangan jantung, stroke dan sebagainya.

Memakan atau meminum sesuatu secara berlebihan juga akan memicu munculnya penyakit diabetes melitus. Misalnya seseorang yang terlalu suka meminum minuman manis seperti teh, kopi, sirup dan sebagainya, secara terus menerus dan berlebihan tanpa dibarengi konsumsi air putih yang cukup juga akan memicu datangnya penyakit ini. Makanlah sesuatu secara proporsional, secukupnya tanpa berlebihan. Tidur dan beraktivitas secara seimbang, maka hal ini akan mengurangi resiko terkena penyakit diabetes.

2. Jarang Berolahraga dan Malas Beraktivitas

Olahraga merupakan hal murah yang dapat mencegah berbagai macam penyakit dalam tubuh. Sebelum Anda divonis dengan penyakit diabetes, ada baiknya Anda melakukan olahraga secara rutin dan terjadwal.

Gerakan-gerakan olahraga akan membakar timbunan energi dalam tubuh sehingga tidak akan menumpuk dan akan meringankan kerja hormon insulin untuk menguraikannya. Orang yang malas berolahraga, ditambah dengan malas beraktivitas yang lain, kemudian dibarengi dengan pola makan yang berlebihan, akan sangat berpeluang terjangkit diabetes.

3. Faktor Keturunan

Penyebab penyakit diabetes melitus juga bisa diakibatkan dari silsilah keturunan atau faktor genetika. Cek kembali riwayat penyakit keluarga Anda, siapa tahu ada pengidap penyakit diabetes, cegah dan antisipasi segara dalam tubuh Anda.

Gejala Penyakit Diabetes Melitus cara menyembuhkan diabetes

Pada awalnya, pasien sering tidak menyadari bahwa dirinya mengidap penyakit diabetes melitus, bahkan sampai bertahun-tahun kemudian. Namun, penderita penyakit diabetes melitus sering mengalami keluhan klasik. Nah, berikut ini keluhan yang sering dialami oleh penderita penyakit diabetes melitus.
  1. Sering kencing atau poliuria. 
  2. Sering merasa haus yang berlebih sehingga menjadi banyak minum (polidipsia). 
  3. Banyak makan karena perasaan lapar terus (polifagia). 
  4. Penurunan berat badan yang tidak dapat dijelaskan sebabnya.
Selain keluhan-keluhan yang telah dijelaskan di atas, untuk memperkuat diagnosis keluhan penyakit diabetes melitus, berikut ini keluhan yang menyertai penyakit diabetes melitus.
  1.  Lemas, mudah lelah, kesemutan, gatal. 
  2. Penglihatan kabur. 
  3. Penyembuhan luka yang buruk. 
  4. Disfungsi ereksi pada pasien pria. 
  5. Gatal pada kelamin pasien wanita.

Berikut tips Cara Menyembuhkan Diabetes dengan Perpaduan Kulit manggis dan Daun Sirsak

Ace Maxs jus kulit manggis dan daun sirsak mengandung banyak senyawa aktif di dalamnya. Ace Maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Jika kedua bahan tersebut di kolaborasikan maka akan sangat baik untuk pengobatan diabetes melitus. Diolah dengan teknologi khusus agar khasiat di dalamnya tidak berkurang sedikitpun. Para ahli menyebutkan kulit manggis memiliki senyawa paling berperan aktif “Xanthone” senyawa antioksidan yang sangat luar biasa ampuh dalam mencegah radikal bebas.

Jumlah antioksidan hadir dalam manggis menawarkan beberapa manfaat bagi penderita diabetes mellitus khususnya dalam meningkatkan sistem kekebalan dan menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Antioksidan kuat hadir dalam buah ini menunjukkan kuat untuk meningkatkan kontrol glukosa secara efektif pada pasien yang pankreas terus menghasilkan insulin.

Sirsak dipercaya mampu menurunkan atau menjaga kadar gula dalam darah pada batasan normal. Batas normal kadar gula darah dalam tubuh bervariasi antara 70 mg/dl hingga 120 mg/dl. Dengan khasiat tersebut, daun sirsak bermanfaat bagi penyandang diabetes.



Kisah Nyata Penderita Diabetes Setelah Mengkonsumsi Ace Maxs Cara Menyembuhkan Diabetes

Nama : Basya Arifin Cahyo
Umur : 42 tahun
Asal : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Diabetes Melitus
Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAX’S. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAX’S. Baru habis 3 botol ACE MAX’S saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAX’S dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

Nama : Rustiningsih Alawiyah
Umur : 43 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha
Penyakit : Diabetes Melitus


Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. ”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf ACE MAX’S ketika tim ACE MAX’S menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk ACE MAX’S yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. ”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.

Segera Tuntaskan Diabetes Hanya dengan Ace Maxs dapatkan hasil yang luar biasa

Untuk Pemesanan Ace Maxs Ikuti Format Pemesanan Dibawah Ini :

PMS : Jumlah PEsanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim KE 085797938002


Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format PMS karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya. Atau Pesanan Anda Tidak diproses !

Cara Menyembuhkan Diabetes

0 komentar:

Posting Komentar