Ace Maxs

Ace Maxs

Sabtu, 09 November 2013

Cara Menyembuhkan Penyakit Darah Tinggi

Cara Menyembuhkan Penyakit Darah Tinggi

Terobosan terbaru Cara menyembuhkan penyakit darah tinggi dengan Ace Maxs secara alami menjadi pilihan utama dan paling banyak dicari oleh semua kalangan , Obat herbal Ace Maxs menjadi pilihan utama dikarenakan bahan dasar yang alami yang telah di racik dengan menggunakan tekhnologi terkini yang aman untuk di konsumsi serta tidak akan menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh anda. Untuk penjelasan lengkap tentang Cara Mengobati Darah Tinggi Secara Alami silahkan baca di bawah ini.

Cara menyembuhkan penyakit darah tinggi ~ Penyakit darah tinggi adalah kondisi medis di mana terjadi peningkatan tekanan darah secara kronis (dalam jangka waktu lama). Penderita yang mempunyai sekurang-kurangnya tiga bacaan tekanan darah yang melebihi 140/90 mmHg saat istirahat diperkirakan mempunyai keadaan darah tinggi. Tekanan darah yang selalu tinggi adalah salah satu faktor risiko untuk stroke, serangan jantung, gagal jantung dan aneurisma arterial, dan merupakan penyebab utama gagal jantung kronis. Penyakit darah tinggi tak bisa dianggap remeh tapi harus sesegera untuk diatasi.


Gejala Darah Tinggi


  • Pusing
  • Pandangan Kabur
  • Sakit Kepala ( terutama di bagian belakang kepala )
  • Kebingungan
  • Mengantuk
  • Sulit bernafas
  • Tinitus ( dengung atau desis di dalam telinga )
  • Pingsan

Beberapa faktor Penyebab darah tinggi

  • faktor genetik
    Jika anda  memiliki orang tua dengan riwayat penyakit darrah tinggi, kemungkinan besar anda juga beresiko mengidap penyakit darah tinggi, pemeriksaan secara berkala mungkin diperlukan untuk mendeteksi dini apakah anda juga mengidap penyakit darah tinggi atau tidak.
  • Obesitas
    Remaja dengan berat badan atau tubuh lebih gemuk dari teman sebayanya bisa menjadi pertanda obesitas. Olah raga dan makanan yang tidak teratur menambah beban jantung untuk memompa darah ke seluruh tubuh lebih keras. Jika dibiarkan dalam waktu lama, jantung dan arteri akan rusak sehingga memicu terjadinya komplikasi penyakit lain.
    "Tubuh Anda membutuhkan 10 kali energi lebih banyak untuk mencerna satu gram protein daripada satu gram lemak. Jadi Anda akan membakar kalori lebih banyak hanya dengan makan lebih banyak makanan berprotein," ujar Alan Aragon, MS, seorang pakar gizi.
  • Tekanan darah tinggi sekunder
    Atau tekanan darah tinggi disebabkan oleh penyakit dalam tubuh lainnya. Seperti penyakit ginjal, ketidak stabilan aorta, kelainan hormonal, dan juga penyempitan arteri.
  • Stress
    Stress kronis yang anda alami karena jadwal kerja yang padat, tidak menentu, jam kerja panjang dapat memicu tekanan darah secara signifikan.
  • Konsumsi garam berlebih
    Belakangan ini, sebuah studi yang dipublikasikan dalam Circulation menemukan bahwa pola makan yang mengandung garam tinggi dalam jangka panjang merupakan salah satu faktor penyebab tekanan darah naik dan dapat merusak pembuluh darah.
  • Rokok dan kafein
    Tekanan darah tinggi juga sering disebabkan oleh gaya hidup perokok dan konsumsi makanan dan minuman mengandung kafein. Kandungan nikotin dalam rokok dapat menyebabkan kerusakan pada pembuluh darah. Pembuluh darah yang menyempit dan rusak dapat memaksa jantung bekerja lebih keras memompa darah ke seluruh tubuh.

    Bahayanya penyakit tekanan darah tinggi dapat memicu terjadinya penyakit serius lainnya seperti serangan jantung, stroke, penyakit ginjal dan juga penyakit kronis lainnya.

Cara Menyembuhkan penyakit Darah Tinggi

Selama berabad-abad, berbagai upaya penyembuhan melalui cara alami telah ditemukan untuk mencari kesembuhan berbagai penyakit. Ditengah perkembangan dunia akan teknologi yang semakin berkembang dan serba canggih, Pengobatan herbal masih menjadi plihan masyarakat untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Karena pengobatan alami dirasa lebih aman dan tanpa efek samping. begitu juga dengan Ace Maxs. Ace Maxs merupakan obat herbal dengan bahan alami yang terdapat dari tanah indonesia. Terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dan dikemas secara modern menghasilkan minuman herbal yang berkhasiat alami dan luar biasa untuk penyembuhan penyakit darah tinggi.

Ace Maxs sangat dianjurka bagi anda penderita Tekanan darah tinggi atau hipertensi. kandungan kulit manggis dan daun sirsak dalam Ace Maxs di yakini mempunyai khasiat yang sangat luar biasa untuk mengatasi darah tinggi. Kulit manggis kaya akan kandungan antioksidan. Kulit manggis  juga mengandung antioksidan tinggi ternyata disebabkan oleh derivasi xanthone yang terkandung dalam kulit buah Manggis, alfa-mangostin, meningkatkan aktifitas enzim lipoprotein lipase untuk menghidrolisis LDL menjadi asam lemak dan gliserol. Implikasinya, kadar low density lipoprotein menurun dan sebaliknya HDL atau kolesterol baik meningkat. Senyawa antiokdan xanthone yang ada dalam kulit manggis juga berperan untuk mengatasi stress. Stres sangat perlu untuk dihindar karena memicu tekanan darah tinggi.
Sedangkan daun sirsak juga mempunyai kehebatan tersendiri, kandungan di dalam daun sirsak ini ternyata telah di lakukan banyak penelitian dan telah dibuktikan diberbagai hasil penelitian. Kandungan mineral yang cukup seperti fosfor dan kalium yang masing-masing sebesar 27 dan 14 mg per 100 g sangat penting untuk mencegah penyakit darah tinggi. kadar sodium (natrium) yang rendah (14 mg per 100 g), tetapi tinggi potasium (kalium), yaitu 278 mg per 100 g dapat menstabilkan tekanan darah, mengatur fungsi jantung dan ritme. Cara menyembuhkan penyakit darah tinggi
Segera obati hipertensi anda dngan yang alami.
Nama      : Hartono
Asal         : Yogyakarta
Usia         : 60 th
Profes      : Pensiunan Suasta
Penyakit  : Darah Tinggi


Saya minum obat darah tinggi herbal 3 botol selama 2 minggu tekanan darah saya turun dan badan sayapun terasa menjadi lebih enak. Saya minum setiapharinya 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur selama masa penyembuhannya. Setelah dinyatakan oleh dokter sembuh, untuk menjaga saya minum 30 ml setiap malam sebelum tidur. Salam sehat.



Nama      : Jaja Suherman 
Asal         : DKI Jakarta
Usia         : 39 th
Profesi     : Karyawan Suasta
Penyakit  : Darah Tinggi
Saya minum obat darah tinggi herbal 6 botol selama 1 bulan, hasilnya darah tinggi saya menurun dan asam urat yang kebetulan saya derita juga berkurang. saya minum 30 ml setiap pagi dah malam setelah makan selama penyembuhannya. Dans setelah sembuh saya hanya meminumnya satu hari 1 x saja.

Segera Tuntaskan Penyakit Osteoporosis dengan Obat Herbal Ace Maxs Jus Kulit Manggis dan Daun Sirsak Tidak Menimbulkan Efek Samping 

Pemesanan Hubungi 085797938002 

Atau melalui SMS dengan format :


 Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format PMS karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar