Ace Maxs

Ace Maxs

Jumat, 19 Juni 2015

Manfaat buah apel bagi kesehatan tubuh

Manfaat buah apel bagi kesehatan tubuh

Manfaat buah apel bagi kesehatan tubuh >> Siapa yangt idak mengetahui buah apel? Buah apel adalah buah yang identik dengan buah yang berwarna merah atau hijau, rasanya manis. Buah ini banyak dikenal orang. buah apel merupakan buah yang kaya akan vitamin dan nutrisi yang berperan penting dalam meningkatkan kualitas kesehatan tubuh.

Berdasarkan Fakta yang telah teruji kebenarannya, berbagai buah-buahan memang mampu mencukupi kebutuhan berbagai nutrisi, vitamin serta serat yang dibutuhkan oleh tubuh, Tak mengherankan, masyarakat modern pada zaman sekarang selalu menyelingi berbagai macam buah dalam menu hariannya tak terkecuali dengan buah apel itu sendiri.  Apel mengangung flavonoid, polifenol dan vitamin C yang bertindak sebagai anti-oksidan untuk melindungu tubuh dari bakteri dan virus yang mengancap kesehatan. Kandungan beta-karoten (Vitamin A) di dalamnya mampu melawan sel kanker dan menurunkan kolesterol. Terdapat pula turunan vitamin B komplek seperti tiamin, riboflavin dan piridoksin untuk memperkaya khasiat dari buah apel.

Manfaat buah apel bagi kesehatan tubuh
  • Mencegah penyakit kanker
    Apel bersifat anti kanker yang sangat efektif untuk melindungi tubuh dari bahaya sel-sel kanker.
  • Menurunkan kolesterol
    Apel sangat kaya akan serat larut yang fungsinya bersaingan dengan lemak dalam usus. Kedua nutrisi yang paling bersaing tersebut akan mengakibatkan penurunan penyerapan lemak LDL
    (Low Density Lipoprotein) atau kadar kolesterol jahat dan melebihkan produksi atau penyerapan kadar HDL (High Density Lipoprotein) atau kolesterol baik yang sangat diperlukan tubuh. Dengan demikian memberi kesimpulan dengan sendirinya bahwa apel dapat menurunkan kadar kolesterol jahat dan memperbanyak jumlah kolesterol yang baik.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
    Apel mengandung anti-oksidan
    yang dikenal dengan flavonoid dan quercetin, terutama pada apel dengan kulit merah. Salah satu antioksidan tersebut, tepatnya quercetin akan meningkatkan sistem imun manusia untuk membangun tameng alami dari virus penyebab penyakit. Ditambah dengan kandungan vitamin C dan serat yang bersifat sebagai anti-inflamasi sehingga peranan quercetin sedikit diringankan oleh kedua nutrisi ini. Karena hal ini banyak ahli yang menganggap apel sebagai buah pemacu imunitas tinggi.
  • Mencegah alzheimer
    Satu cangkir jus apel yang Anda minum ketika cuaca terik dapat memperbaiki sel-sel saraf pada otak yang mengalami kerusakan, ini berkat peranan flavonoid sebagai antioksidan kuat. Jika begini terus, keistimewaan apel yang akan tubuh rasakan adalah terhindar dari penyakit Alzheimer.
  • Mengobati asma
    Masalah pernapasan yang terjadi akibat rusaknya fungsi utama dari paru-paru ini telah mengidap banyak orang, karena itu asma dikatkan dengan penyakit umum. Untuk mengurangi gejala asma dan mengobati secara perlahan. Anda bisa memanfaatkan buah apel karena kandungan fitokimia dan folipenolnya membantu tubuh memulihkan penyakit asma.
    para peneliti mengatakan bahwa anak-anak yang rutin mengkonumsi jus apel setiap harinya menunjukkan penurunan resiko terhadap penyakit asma dan masalah pernapasan lain. 
  • Mengendalikan gula darah
    Buah apel akan membantu menepis radikal bebas oksigen yang berpotensi besar menyebabkan diabete. Ini dikarenakan tingginya serat larut dan pektin yang memiliki peranan sebagai pengendali kadar gula darah dalam tubuh degan mengangkut gula ke dalam aliran darah pada siklus yang lebih lambat.
  • Mencegah batu empedu
    Batu empedu terbentuk karena dalam empedu menyimpan terlalu banyak kolesterol sehingga mengalami pengerasan, hal ini sangat identik pada orang yang kelebihan berat badan.
     Untuk menghambat pembentukan batu empedu, dokter menyarankan mereka yang gemuk untuk melakukan diet tinggi serat agar kadar kolesterol jahat yang menumpuk dalam tubuhnya terkontrol. Dalam mengendalikan kolesterol tubuh, serat pektin juga berkontribusi dalam mengurangi penyerapan LDL. 


Dengan mengetahui khasiat alami dan luar biasa dari buah apel menunjukkan bahwa apel sangat baik dikonsumsi dan apel memiliki manfaat yang luar biasa banyak untuk tubuh. Karena itu Ace maxs memilih apel sebagai salah satu buah berkhasiat yang menjadi bahan dasar Ace maxs selain kulit manggis, daun sirsak, anggur dan madu.


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Format Pemesanan Ace Maxs

PMS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

0 komentar:

Posting Komentar