Ace Maxs

Ace Maxs

Rabu, 01 April 2015

Maknaan sehat penderita penyakit gagal ginjal

Makanan sehat penderita penyakit gagal ginjal

Maknaan sehat penderita penyakit gagal ginjal ~ Gagal ginjal adalah kerusakan fungsi ginjal yang terjadi secara perlahan-lahan dalam aktu tertentu hingga akhirnya ginjal tidak bisa melakukan fungsinya dengan baik. Ginjal sendiri memiliki fungsi utama menyaring kotoran dalam darah dan mmbuangnya bersama air dalam bentuk urin.

Gagal ginjal ada 2 jenis yaitu Gagal Ginjal Kronis dan Gagagl Ginjal Akut. Gagal ginjal kronis adalah penyakit ginjal yang disebabkan karena hilangnya fungsi ginjal yang terjadi secara bertahap. Sedangkan Gagal Ginjal Akut adalah salah satu penyakit ginjal yang disebabkan oleh hilangnya kemampuan ginjal untuk menyaring darah secara tiba-tiba. Setiap orang pasti membutuhkan nutrisi baik yang sehat apalagi yang sakit. Begitu juga dengan penderita gagal ginjal, mereka membutuhkan nutrisi yang cukup.

Sebagai penderita penyakit gagal ginjal, anda perlu memperhatikan mkanan yang dikonsumsi.

Berikut ini beberapa makanan sehat yang bisa dikonsumsi oleh penderita gagal ginjal : 
  • Sebagai sumber karbohidrat anda bisa dapatkan dari gula pasir, selai, sirup, serta permen.
  • Makanlah yang cukup energi serta rendah protein.
  • Sebagai sumber protein, diprioritaskan protein hewani, contohnya : susu sapi, daging, serta ikan. Banyaknya disesuaikan dengan tingkat kegagalan fungsi ginjal pasien.
  • Sebagai sumber lemak, diprioritaskan lemak tidak jenuh, dengan keperluan lebih kurang 25 % dari keseluruhan daya yang dibutuhkan.
  • Untuk keperluan air, disarankan sesuai dengan jumlah urine 24 jam ; lebih kurang 500 mililiter melewati minuman serta makanan.
  • Untuk keperluan kalium serta natrium dengan situasi pasien.
  • Untuk keperluan kalori, lebih kurang 35 kkal/kg berat badan/hari.
  • Membatasi konsumsi garam dapur bila ada hipertensi( darah tinggi ) atau edema ( bengkak).
  • Disarankan juga konsumsi agar-agar dikarenakan tak hanya memiliki kandungan sumber daya juga memiliki kandungan serat yang larut.
Obat herbal penyakit gagal ginjal
 
Ace maxs yang terbuat dari ekstrak daun sirsak dan buah manggis, dimana didalamnya terdapat kandungan-kandungan yang sangat baik sekali untuk memebantu proses penyembuhan penyakit dengan cara yang baik sekali, serta sangat aman karena terbuat dari bahan alami.
 
Seperti halnnya pada daun sirsak, yang mana didalamnya terdapat suatu kandungan yaitu Acetogenins. Dimana kandungan Acetogenins ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi dengan menggunakan adriamicyn. Sebuah study yang dilakukan oleh para ahli kesehatan di Purdue Universiti, Amerika menyebutkan bahwa manfaat daun sirsak tidak hanya bermanfaat untuk menyembuhkan dan mencegah kanker namun juga dapat menyembuhkan berbagai pernyakit kronis lainnya seperti diabetes dan asam urat, dan asma. Beberapa jenis kanker yang bisa disembuhkan dengan daun sirsak diantaranya kanker paru-paru, kanker rahim, kanker pankreas dan lainnya.
Selain itu, kandungan lainnya yaitu buah manggis, juga tidak kalah berkhasiat lainnya, dimana pada buah manggis ini terdapat kandungan zat antioksidannya yang tinggi yaitu Xanthone. Zat xanthone memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, bahkan kandungan antioksidan yang terkandung dalam zat xanthone lebih tinggi di bandingkan dengan kandungan antioksidan yang di miliki oleh vitamin C dan E. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam zat xanthone mampu menangkal sekaligus menyerang radikal bebas. Radikal bebas adalah salah satu pemicu utama timbulnya berbagai jenis penyakit kronis seperti gagal ginjal/gagal ginjal kronik, jantung koroner, dan kanker. Maka dari itu radikal bebas sangat perlu untuk di hilangkan.
Dengan kandungan-kandungan yang terdapat dalam ace maxs ini, maka tidak heran jika akhirnya banyak orang beralih melakukan pengobatan dengan herbal ace maxs ini, karena selain harganya yang lebih ekonomis juga sangat aman.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs
 
Daftar  Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-
 
Format Pemesanan Ace Maxs
 
PMS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :
 
Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

0 komentar:

Posting Komentar