Ace Maxs

Ace Maxs

Jumat, 26 Desember 2014

Obat benjolan di selangkangan

Obat benjolan di selangkangan

Obat benjolan di selangkangan >> Selain sangat emngganggu,  benjolan di selangkangan juga kemungkinan menimbulkan rasa sakit saat berjalan. Atau rasa tidak nyaman karena seperti ada yang mengganjal. Lalu pertanda penyakit apakah benjolan yang tumbuh di selangkangan?

Di daerah selangkangan, benjolan paling sering disebabkan karena pembesaran kelenjar getah bening. Namun, benjolan juga dapat disebabkan karena hal lain seperti kista atau bisul baik kecil atau besar. Pembesaran kelenjar getah bening bisa disebabkan oleh beberapa hal, penyebab tersering adalah adanya infeksi pada area genitalia, contohnya infeksi saluran kemih, infeksi menular seksual. Pembesaran kelenjar getah bening juga bisa disebabkan oleh limfoma (kanker kelenajar getah bening). Apabila penyebabnya adalah infeksi maka seiring dengan infeksi tersebut menyembuh, kelenjar getah bening akan mengecil dengan sendirinya. Terapi akan tergantung dari penyebabnya.

Gejala benjolan di selangkangan :
  • pembengkakan pada kelenjar getah bening di selangkangan
  • penurunan berat badan secara drastis
  • lelah terus menerus
  • batuk dan sesak nafas
  • batuk dan demam secara tiba tiba
  • sering berkeringat pada malam hari
Obat benjolan di selangkangan
ACE MAX’S merupakan salah satu obat yang dapat dijadikan solusi untuk menghilangkan benjolan di selangkangan secara alami tanpa harus operasi dan tidak mengandung efek samping bagi tubuh.

Di dalam obat ace max’s terdapat komposisi ekstrak kulit manggis yang mempunyai senyawa xanthone yang tergolong tertinggi daripada buah yang lain. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat untuk mengobati penyakit jantung, arteriosclerosis (plak pembulun darah), hipertensi dan trombosis.
Selain ekstrak kulit manggis , di dalam ace maxs terdapat komposisi daun sirsak yang memiliki banyak kandungan gizi seperti karbohidrat, fruktosa, vitamin C, vitamin B1 dan vitamin B2. Melihat begitu banyak gizi yang terkandung didalamnya, banyak orang percaya manfaat buah sirsak bisa menyembuahkan beberapa penyakit tertentu seperti kanker, asam urat, hipertensi, darah tinggi, kista ginjal dan lain sebagainya.
Kemampuan ekstrak daun sirsak sebagai antikanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.
Dari penjelasan diatas bahwa penyakit benjolan di selangkangan merupakan penyakit yang bisa menjadi berbahaya apabila tidak segera dilakukan pengobatannya , dan obat salah satu obat yang apat meghilangkan benjolan di selangkan adalah obat ace max’s yang terbuat secara alami dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs

PMS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

0 komentar:

Posting Komentar