Ace Maxs

Ace Maxs

Jumat, 07 Maret 2014

Cara menjaga kadar kolesterol

Cara jaga kadar kolesterol

Cara jaga kadar kolesterol ~ Kolesterol jahat bisa menyerang siapapun baik wanita ataupun pria, baik yang muda ataupun yang tua, gemuk ataupun kurus. Yang berkembang di masyarakat saat ini adalah anggapan bahwa penyakit kolesterol biasanya menyerang mereka yang bertubuh gemuk, usia lanjut. namun sesungguhnya, penyakit ini bisa bercokol pada tubuh siapapun.”Prevalensi orang gemuk atau ku­rus mengalami dis­li­pi­de­mia itu sama,” u­jar dr Em Yunir Sp­PD KE­MD, kepala Di­visi Me­ta­bolik dan En­dok­ri­no­logi De­pa­rtemen Pe­nya­kit Dalam RSUP Cip­­to Mangunkusumo (RS­CM), Jakarta.

Ri­­siko gangguan ko­les­terol pada orang ge­muk me­mang cen­­derung lebih ting­gi. Se­bab, me­re­ka me­n­ga­la­mi re­si­s­tan­si insulin yang lebih be­sar. Pada orang ber­­­ba­dan kurus, ka­­dar ko­lesterol yang ting­gi mungkin dis­ebabkan faktor lain. Mi­salnya, pola makan, ke­bia­saan merokok, dan mengonsumsi alkohol. Dia me­ngi­ngat­kan, kadar ko­les­terol dalam da­rah sebaiknya dicek secara ber­­kala. Tujuannya, tentu agar di­ke­tahui se­jak awal bila terjadi di­s­li­pi­de­mia. Ada em­pat komponen pen­ting dalam pe­me­rik­saan kolesterol. Yaitu, kolesterol total, ko­les­terol LDL, trigliserida, dan kolesterol HDL. 

Tanda-tanda tubuh berkolesterol tinggi

  • Rasa berat di tengkuk higga rasa pegal di pundak
  • Cepat mengantuk
  • Kesemutan
  • Timbunan lemak diatas kelopak mata
  • Mudah lelah
  • Sering sakit kepala
  • Bengkak pada kaki

Cara menjaga kadar kolesterol dalam darah

  • Menjaga berat badan.
    Mengurangi berat badan yang berlebih merupakan salah satu cara untuk mengendalikan kadar kolesterol dalam darah. Penelitian juga menunjukkan, berat badan yang berlebih dapat mengganggu proses metabolisme tubuh dalam menghancurkan lemak.  
  • Lakukan diet. 
    Konsumsi makanan yang rendah lemak dan minim kolesterol. Misalnya dengan mengonsumsi susu tanpa lemak dan mengurangi konsumsi daging. Pilihlah makanan dengan kandungan lemak tak jenuh daripada kandungan lemak jenuh.  
  • Aktivitas fisik rutin.
    Salah satu cara mengendalikan kadar kolesterol adalah dengan berolahraga secara rutin. Jalan kaki atau jenis olahraga ringan lainnya yang dilakukan secara rutin akan membantu meningkatkan kadar HDL. Pastikan saja bahwa kita berolahraga 30 menit setiap hari dan lima hari dalam seminggu.  
  • Konsumsi makanan berserat. 
    Lebih banyak mengonsumsi makanan berserat seperti gandum, kacang-kacangan, sayur-sayuran, dan buah-buahan. Jenis makanan ini dapat menyerap kolesterol yang ada dalam darah dan mengeluarkannya dari tubuh.

Obat herbal Ace Maxs membantu anda Menjaga kadar kolesterol dalam darah secara alami

Menjaga kolesterol tidak selalu harus dilakukan pada saat usia rentan dengan tingginya kadar kolesterol. Pada usia relatif muda, pencegahan terhadap kolesterol tentu penting dilakukan. Jaga kolesterol secara alami dengan Ace Maxs kami rekomendasikan.
Ace Maxs memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E.Dengan anti-oksidan Xanthone, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh, sebagai senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres, menjaga kesehatan kardiovaskuler, melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner. Daun sirsak berkhasiat menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung,  memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, Sebagai Anti-lipidemic (membuang kolesterol), Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah, dan melebarkan pembuluh darah.

Mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin, olah raga cukup, mengatur pola makan insyaalloh dapat mencegah anda dari penumpukan kolesterol jahat yang beresiko menyebabkan jantung koroner, stroke, disfungsi ereksi dan diabetes. Ace Maxs secara alami dapat membuang kolesterol jahat serta menjaga kesehatan jantung, otak, paru-paru dan ginjal, selain itu Ace Maxs bersifat juga anti kanker yang dapat menyerang dan membunuh berbagai sel kanker seprti kanker payudara, kanker oatak, kanker serviks, kanker prostat, kanker usus dll.

Hidup lebih sehat tanpa kolesterol dengan Ace maxs. Pesan Ace Maxs sekarang juga Klik Disini !

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs :


0 komentar:

Posting Komentar