Ace Maxs

Ace Maxs

Kamis, 13 Februari 2014

Cara menyembuhkan penyakit chikungunya

Cara menyembuhkan penyakit chikungunya

Cara menyembuhkan penyakit chikungunya ~ Chikungunya adalah penyakit yang disebabkan oleh nyamuk spesies Aedes Agypti yang menyebarkan virus Alpha Virus. Penyakit ini sering kali dijumpai di negara tropis dan sering menjadi endemis dalam interval tertentu (5-10 tahun). Rendahnya kekebalan tubuh dalam masyarakat merupakan salah satu penyebabnya, lingkungan yang mendukung pertumbuhan nyamuk seperti kumuh, tidak terawat kebersihannya membuat nyamuk-nyamuk betah berkembang biak, terutama nyamuk jenis ini.

Penularan demam chikungunya terjadi apabila penderita yang sakit (dalam keadaan viremia) digigit oleh nyamuk penular, kemudian nyamuk tersebut mengigit orang lain. Biasanya akan terjadi penularan dari orang ke orang. Penyakit ini biasanya berlangsung selama beberapa hari, kemudian sembuh sendiri dengan masa inkubasi antara 1-12 hari (umumnya 2-4 hari). 

Gejala penyakit chikungunya

  • Gejala Pada Anak: Anak kecil : Pada awalnya akan menderita demam secara mendadak, ruam-ruam kemerahan setelah 3-5 hari, mata memerah dan flu. Terkadang juga terjadi kejang pada anak jika suhu panas tinggi. Anak yang lebih besar akan mengalami demam yang disertai rasa nyeri otot dan sendi, kelenjar getah bening membesar. Biasanya, demam pada anak hanya terjadi dalam waktu 3 hari saja.
  • Gejala pada Orang Dewasa : Biasanya demam dialami selama 5 hari disertai nyeri sendi, pegal-pegal, tulang terasa sakit dan ngilu. Meskipun ada beberapa yang merasakan kelumpuhan, hal itu hanya sementara saja karena disebabkan rasa nyeri yang hebat. Namun, tidak menyebabkan kelumpuhan total.

Pencegahan penyakit chikungunya

  • Tidur dalam kelambu
  • Malam hari berada dalam rumah atau tidak dikebun
  • Mengoleksi badan dengan anti nyamuk
  • Menggunakan obat anti nyamuk bakar atau semprot
  • Menjauhkan kandang ternak dari rumah tinggal
  • Membersihkan tempat-tempat perindukan nyamuk malaria, membersihkan halaman sekitar rumah, mengalirkan genangan air, merawat tambak ikan/udang.
  • Membunuh nyamuk dewasa dengan menyemprotkannya
  • Membunuh jentik nyamuk dengan menyebarkan ikan pemakan jentik
  • Menanam pohon anti nyamuk, dll
Cara pencegahan umumnya sama dengan cara pencegahan terhadap penyakit demam berdarah dan penyakit yang ditularkan oleh nyamuk lain yaitu:
  • Perlindungan diri dengan menggunakan repeten, obat nyamuk coil, penggunaan kelambu, melakukan PSN pada tempat-tempat yang menjadi perindukan, penyemprotan dengan insektisida.
  • Semua orang yang mempunyai gejala tersebut segera mencari pengobatan (pengobatan simptomatik, roborantia, obat lain sesuai resep dokter) dipuskesmas/Rumah Sakit. Dan menjaga kondisi tubuh agar tetap prima.
Cara menyembuhkan penyakit chikungunya secara alami dengan Ace Maxs

Ace Maxs merupakan perpaduan darikulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti dan teruji khsiatnya untuk pencegahan dan pengobatan berbagai penyakit degeneratif secara alami dengan tuntas aman dan tanpa efek samping. Hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-ser kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai Anti Tumor dan Anti Kanker yang dilakukan The National Cancer Institue tahun 1976.
Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.
Tidak hanya di dalam negeri, di banyak negarapun sirsak tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan pangan, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk obat dan pestisida alami.

Harga Ace maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Klik disini untuk info cara pemesanan Ace maxs !!

Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format :

 

0 komentar:

Posting Komentar