Ace Maxs

Ace Maxs

Sabtu, 23 November 2013

Pantangan makanan penderita kanker serviks

Pantangan makanan penderita kanker serviks

Pantangan makanan penderita kanker serviks ~ Kanker yang paling ditakuti oleh wanita ini 99,7% disebabkan oleh Human Papilloma Virus (HPV) onkogenik yang menyerang leher rahim. Berawal terjadi pad leher rahim, dan jika telah menuju ke stadium lanjut, kanker ini bisa menyebar ke organ-organ lainnya.


Penderita kanker serviks tentu harus pandai memilih makanan yang masuk ke dalam tubuh, itu sebabnya kami suguhkan artikel ini mengenai Pantangan makanan penderita kanker serviks. Makanan apa saja yang sebaiknya dihindari oleh penderita kanker serviks:
  • makanan yang diawetkan : Karena makanan yang diawetkan memiliki senyawa kimia yang bersifat karsiogenaktif. 
  • makanan yang dipanaskan dalam suhu tinggi : Seorang peneliti dari Universitas Stockholm Swedia, Eden Tareke, telah menemukan bahan pemicu kanker (akrilamida) yang terdapat dalam makanan yang dipanaskan dalam suhu tinggi. Penelitian Tareke tersebut menjelaskan bahwa makanan yang kaya karbohidrat kalau digoreng maka akan terurai. Setelah terurai, kemudian bereaksi dengan asam amino dan menghasilkan sebuah senyawa karsinogenik bernama akrilamida tersebut yang diketahui sebagai pemicu kanker.
  • Daging :
    Daging sapi, kerbau, kambing dan babi dapat memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal.
  • Sayur : beberapa jenis sayur memperburuk keadaan pemilik kanker serviks. Tauge mengandung zat yang mendorong tumbuhnya sel kanker, sawi putih dan kangkung mematikan efektifitas kerja obat, sementara cabai merangsang aktifitas bawah sadar sehingga menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh.
  • Buah : Beberapa jenis buah seperti Lengkeng dan nangka mengandung zat yang bisa merangsang pertumbuhan sel kanker. Dan beberapa jenis buah mengandung alkohol yang bisa merangsang pertumbuhan sel kanker lebih cepat seperti durian, duku, nanas dan anggur. Jadi sebaiknya hindari beberapa jenis buah ini meski menggiurkan.
  • Minuman ringan dan Soft drink : Es atau minuman dingin menghambat peredaran darah sehingga tidak lancar. Sementara minuman yang mengandung alkohol merangsang aktifitas bawah sadar sehingga menyebabkan turunnya umlah alkohol dalam tubuh.
  • Sea food : Berkembangnya sel kanker juga dapa terangsang dengan adanya kandungan lemak yang tinggi. Sementara makanan laut seperti udang, kerang,kepiting, cumi merupakan makanan-makanan dengan kandungan lemak yang tinggi.
  • Ikan asin : ikan asin yang diolah dari bahan tidak segar, yang mengalami penguraian sehingga menjadi bahan allergen yang mengundang reaksi imunitas tubuh.
  • Daging uggas : Hal ini dikarenakan daging unggas biasanya menyuntikan hormon yang mirip dengan hormon anabolic pada manusia, dimana jenis hormon ini diduga dapat memicu pertumbuhan sel kanker prostat dan kelenjar.
Makanan-makanan diatas tentu lebih baik untuk dihindari bagi anda yang menderita kanker. jaga pola makan anda dan lebih rajin lagi melakukan olahraga fisik. Dampingi pola hidup sehat danolahraga anda untuk menjaga agar kanker tidak berkembang dengan mengkonsumsi Ace Maxs secara teratur dan rutin.

Obat herbal kanker serviks

Kulit manggis mempunyai kandungan antioksidan dalam xanthone dengan jumlah yang sangat luar biasa, melebihi kandungan antioksidan vitamin C dan E. Khasiat xanthone ini tentu saja sebagai antioksidan yang bisa menangkal radikal bebas penyebab penyakit dan mencegah kerusakan sel. Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.
Sedangkan Daun sirsak memiliki khasiat yang mampu menyerang sel kanker dengan aman, efektif, secara alami. Daun Sirsak diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda termasuk kanker mulut rahim. Suatu studi yang dipublikasikan oleh the Journal of Natural Products menyatakan bahwa studi yang dilakukan oleh Catholic University di Korea Selatan, menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam graviola, mampu memilih, membedakan dan membunuh sel kanker dengan mekanisme kerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo. Daun sirsak juga mampu melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan. Tidak seperti kemoterapi, daun sirsak dengan secara selektif hanya memburu dan membunuh sel kanker dan tidak membahayakan atau membunuh sel yang masih sehat.(pengobatan untuk kanker serviks).
Harga Ace Maxs

 
Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format :


0 komentar:

Posting Komentar